Download Template Viomagz Mas Sugeng V.2.8 Orisinil Dan Gratis Panduan

 Sekarang sudah sangat aneka macam template atau tema blogger gratis yang sanggup di downl Download Template VioMagz Mas Sugeng V.2.8 Asli dan Gratis Panduan

Sekarang sudah sangat aneka macam template atau tema blogger gratis yang sanggup di download dengan gampang di internet. Sehingga sanggup menciptakan pusing para pengguna blogger, khususnya blogger pemula. Karena kekosongan waktu yang seharusnya untuk menciptakan suatu konten pada blog dan melaksanakan promosi, Ahkirnya menjadi terbuang dengan sia-sia sebab terlalu sibuk menggonta-ganti template blog yang tidak ada habisnya dan Itu sanggup di bilang sangat duduk perkara sekali, Karena kebingungan menentukan tampilan blog yang benar-benar cocok untuk dipasang di blognya.

Nah, untuk template blogger yang satu ini aku rasa sangat cocok dan keren sekali untuk dipakai pada sebuah blog dengan niche personal, news maupun magazine. Dengan desain simple, responsive dan juga tetap menjaga kesan modern, selain itu, template blogger ini juga sangat gampang untuk memasang iklan dari Adsense, Karena tempatnya sudah di buat khusus, jadi tidak perlu repot harus melaksanakan edit html, dengan tampilan simple dan keren, juga sangat manis untuk SEO dan gampang di gunakan.

Template ini dirilis pada 4 Maret 2018 oleh mas sugeng, dan di berikan nama "VioMagz".

Karena, template blogger tersebut potongan penerus dari template blog EvoMagz, Sehingga Dari segi fitur dan kelebihanya pun mengambil semua yang terbaik dari template blog EvoMagz dan tentunya di buat menjadi lebih baik lagi dan lebih modern dalam pembiasaan musim dengan desain ketika sekarang.

Dan, untuk update gres semenjak Oktober 2018 ada apa sajah sih di template vio magz versi 2.8. ini

Berikut yaitu perincianya:

Perbaikan fitur Viomagz V.2.8

v.2.8 (04 Oktober 2018)
1. Perbaikan bug submenu pada sajian navigasi
2. Perbaikan tampilan error di UC Browser Android KitKat
3. Support Bahasa Inggris & Indonesia (ganti bahasa melalui setelan > Bahasa dan pemformatan)
4. Warna SubMenu sanggup diedit lewat sajian desainer tema
5. Dan masih banyak beberapa perbaikan kecil lainnya

Nah, itulah perbaikan update Vio Magz V 2.8 terbaru premium dari mas Sugeng.

Jika tertarik, anda sanggup datangi eksklusif linknya di https://sugeng.id/template-blogger-viomagz/ untuk menerima template viomagz v2.8 yang 100% asli.


Sekian dulu untuk isu Download Template VioMagz Mas Sugeng V.2.8 Asli dan Gratis panduan. Praktis mudahan sanggup membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Template Viomagz Mas Sugeng V.2.8 Orisinil Dan Gratis Panduan"

Post a Comment