Cara Menciptakan Form Kontak Kami Khusus Template Viomagz

Form Kontak yaitu sebuah Halaman di blog atau website yang biasa dipakai untuk menghubungi eksklusif admin pemilik blog, jadi halaman kontak ini sanggup dibilang sangat penting alasannya yaitu sanggup mempermudah pengunjung yang mungkin ingin bekerja sama atau sebatas memperlihatkan pertanyaan contohnya menyerupai ngasih kritik, saran dan lainya.

Form Kontak yaitu sebuah Halaman di blog atau website yang biasa dipakai untuk menghubu Cara Membuat Form kontak Kami Khusus Template VioMagz

Form kontak mempunyai beberapa nama yang popular, menyerupai Hubungi Kami, Contact Me, Contact Us, kotak saran, atau Kontak saya. Sebutan di atas sanggup di gunakan pengunjung atau pembaca untuk menhubungi pemilik blog.

Dan, bagi anda yang kebetulan memakai template blogger viomaz. sedang ingin menciptakan halaman formulir kontak di Blog, anda tidak perlu ribet. Tinggal copy semua aba-aba dibawah ini:

<div class="contact-form-widget">
<form name="contact-form">
<span class="ctitles">Nama Lengkap:</span>
<input class="contact-form-name" id="ContactForm1_contact-form-name" name="name" type="text" value="" />
<span class="ctitles">Alamat Email Anda <span class="swajib">*</span> :</span>
<input class="contact-form-email" id="ContactForm1_contact-form-email" name="email" type="text" value="" />
<span class="ctitles">Tulis Pesan <span class="swajib">*</span> :</span>
<textarea class="contact-form-email-message" id="ContactForm1_contact-form-email-message" name="email-message" rows="10"></textarea>
<input class="contact-form-button contact-form-button-submit" id="ContactForm1_contact-form-submit" type="button" value="Kirim" />
<div class="contact-form-error-message" id="ContactForm1_contact-form-error-message">
</div>
<div class="contact-form-success-message" id="ContactForm1_contact-form-success-message">
</div>
</form>
</div>
<script src="https://www.blogger.com/static/v1/widgets/2271878333-widgets.js" type="text/javascript"></script>


Selanjutnya

Memasang formulir kontak di Halaman Statis Blog Viomagz

Anda masuk ke blogger, buka sajian halaman, kemudian buatlah "halaman baru" pertama ketik judul, contohnya "kontak saya" atau apasaja yang anda inginkan. Lalu tempel aba-aba di atas dibagian konten terahkir pertinjau/publikasi.

Untuk melihat tampilan klik Disini.

Dengan menciptakan formulir kontak memakai aba-aba di atas, jikalau nanti ada orang yang mengirim pesan melalui kontak form di blog anda, maka pesan tersebut akan secara otomatis masuk ke alamat email yang berkaitan dengan blog anda, berdasarkan admin menciptakan kotak kami dengan cara di atas ini, sudah sangat simple dan keren yang sanggup anda lakukan dengan mudah.

Form kontak ini selain dipakai di template blog Viomagz juga sanggup anda pasang di template blogspot Vio toko. Namun yang harus di ketahui lagi bahwa form kontak di atas hanya sanggup di pasang di halaman statis dan tidak sanggup di gunakan di postingan atau di daerah lainya.

Demikian dulu dari saya untuk sedikit gosip mengenai Cara Membuat Formulir Kontak Kami di blog Template Viomagz. Mudah-mudahan sanggup bermanfaat.

Sumber https://sugeng.id/docs/panduan-setting-template-viomagz/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Form Kontak Kami Khusus Template Viomagz"

Post a Comment