Pengertian Lengkap Dan Manfaat Besar Blog Zombie Yang Penting Diketahui



Blog zombie, jikalau di perhatikan dari namanya sajah kesanya sudah menakutkan lantaran dalam hal ini sama sajah membangkitkan sebuah blog yang sudah usang mati dan akan kita hidupkan dengan mengaktifkanya kembali, dan Walaupun begitu, disana ada banyak manfaat dan laba yang sanggup di sanggup dengan memakai blog zombie.

Sebenarnya saya sendiri gres ahkir-ahkir ini mengenal dengan yang namanya Blog Zombie, dan berdasarkan gosip yang saya dapatkan mengenai manfaat dan laba dari blog zombie tersebut, memang sanggup dikatakan hal yang begitu besar dan penting di ketahui. Karena berdasarkan para pakar seo blog jombie ini memang sudah tidak abnormal baginya karena, mereka sering menggunakannya sebagai alat untuk membobol SEO pada blog utamanya biar sanggup semakin eksis di mesin telusur.

Nah, untuk artikel kesempatan ini saya akan coba berbagu menunjukkan beberapa pengertian tentang, kelebihan dan manfaat blog zombie, walaupun yang membahas mengenai hal ini sesungguhnya sudah banyak, tapi mungkin masih ada yang belum memahami dengan baik, jadi tidak ada salahnya.


Sebelumnya akan saya jelaskan dulu, Apa itu blog zombie ?
Blog Zombie itu, yakni sebuah blog usang dengan platform gratisan, contohnya ibarat blogspot, wordpress, tumblr, dan lainya, blog tersebut sudah usang mati kemudian berhasil diaktifkan kembali. Penyebab matinya blog tersebut sanggup disebabkan lantaran sengaja di hapus oleh pemiliknya waktu dulu, atau mungkin juga dihapus oleh pihak platform blog lantaran sudah mencapai ambang batas waktu di terlantarkan oleh pemiliknya.


Terus apa perbedaan antara blog zombie dengan blog biasa?

Blog zombie itu, yakni blog yang sebelumnya sudah pernah didaftarkan dengan memakai blog tersebut maka kita akan mendapat beberapa laba dari blog zombie diantaranya:

sudah mempunyai visitor, mempunyai pagerank, mempunyai backlink dan tentunya kita mempunyai alamat blog yang bagus
dan lain sebagainya.

Mungkin itulah sebagai alasannya kenapa banyak blogger yang suka dan berlomba mencari blog zombie ketimbang menciptakan blog yang baru.


kelebihan dari blog zombie ?

Tentu dengan memakai blog zombie ada banyak kelebihan jikalau kita berhasil mendapatkanya, maka dari itu aneka macam para blogger yang mencarinya, ibarat yang sudah Saya jelaskan di atas bahwa blog zombie yakni merupakan blog yang sudah usang mati yang berhasil diaktifkan kembali. Karena blog tersebut sudah lama, tentu sudah mempunyai umur, jadi, otomatis blog zombie ini sudah mempunyai nilai Page Rank (PR) yang tinggi, Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang tinggi, bahkan sanggup juga sudah mempunyai Backlink yang banyak. tentunya akan sangat gampang untuk bersaing di mesin pencari.

Namun, itu tidak semua blog zombie akan ibarat itu, jadi, hanya untuk senuah blog zombie yang mungkin waktu dulunya menjadi blog yang berkualitas. Lain kagi dengan yang dulunya blog yang tidak berkualitas, misalnya, ibarat blog gres dibentuk beberapa hari terus di hapus, blog spam, dan lain-lain.


Apa manfaat dari blog zombie ?

Karena blog zombie ini sangat banyak yang mencarinya tentu aneka macam manfaat dan keuntunganya dari blog tersebut. Karena setiap orang biasanya memanfaatkan blog zombie dengan cara yang berbeda.


Sebagai backlink

Fungsi utama dari blog zombie ini, yang sering dipakai oleh para blogger yakni untuk menunjukkan backlink yang berkualitas untuk website utama, lantaran biasanya blog zombie memiliki PR atau Page Rang yang tinggi contohnya PR3. dan cara menggunakanyapun sangat mudah, lantaran sama hal nya ibarat menciptakan artikel pada blog dan kita tinggal memasang link website utama atau web yang ingin di optimalkan ke home page blog zombie tersebut.


Dijadikan Sebagai Blog Dummy

Blog zombie juga sanggup di jadikan sebagai blog dummy, yaitu untuk pendukung blog utama. biasanya ibarat dengan cara menanam backlink di blog zombie, untuk menuju ke blog utamanya, dan aneka macam para blogger yang melaksanakan hal ini untuk upaya seo blog utama mereka.

Tapi, disini ada beberapa hal lagi yang harus diperhatikan ketika anda ingin melaksanakan cara ini. Yang Pertama Anda harus menciptakan artikel di blog zombie yang berkaitan dengan blog utama, kemudian tanam backlink senatural mungkin di artikel tersebut.


Keuntungan dijadikan Sebagai Blog Utama

Dengan blog zombie, ada juga yang memanfaatkan untuk dijadikan blog utama, dan cara ini juga sanggup dibilang sangat efektif, ibarat klarifikasi di atas, bahwa blog zombie itu sudah mempunyai nilai PR, DA PA, dan juga backlink. Tentunya kita tidak harus repot-repot ibarat membangun blog dari nol.

Namun ibarat yang sudah di jelaskan di atas bahwa tidak semua blog zombie anggun untuk dijadikan sebagai blog utama, dan tentu Anda harus mengetahui dulu kaya bagaimana Blog Zombie yang Berkualitas.

cara mengetahui anggun atau tidaknya silahkan gunakan ini.
  • Memiliki pagerank tinggi maka akan lebih anggun Cek di sini : http://www.prchecker.info/check_page_rank.php
  • Sudah mempunyai backlink banyak akan lebih bagus. Cek di sini : https://ahrefs.com/
  • Sudah mempunyai Page Authority tinggi akan semakin anggun Cek di sini : https://moz.com/researchtools/ose/
  • Sudah mempunyai ranking alexa rendah akan semakin anggun Cek di sini : http://www.alexa.com
  • dan lain-lain
Jika semuanya berkualitas, pastinya sangat anggun dan beruntung jikalau dijadikan blog utama.


Jika dijual

Mukin Karena blog zombie sudah semakin terkenal maka dari itu peminatnya juga semakin banyak oleh lantaran itu menjual blog zombie juga sanggup menjadi hal yang bagus,

Dan ketika ini sudah ada banyak di temukan di internet penjual blog zombie, dengan Harga yang berbeda - beda, mungkin tergantung dari kualitas blog zombie tersebut. Karena kini untuk mencari blog zombie sudah mulai sulit.

Itulah sedikit klarifikasi untuk memahami dan pengertian, kelebihan, manfaat dari mendapat blog zombie.

Sekian dari saya mudah-mudahan bermanfaat terimakasih telah berkunjung.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Lengkap Dan Manfaat Besar Blog Zombie Yang Penting Diketahui"

Post a Comment