Cara Memasang Alat Parse Html Di Blog Yang Valid Html5

Parse HTML yaitu alat yang dipakai untuk mengkonversi isyarat - isyarat html script atau semacam isyarat iklan. Karena pada umumnya isyarat script html yang di kehendaki biar dapat tampil di halaman postingan blog, maka harus melelui parse dahulu, bagitu juga dengan isyarat iklan yang di sisipkan dalam isyarat html template.
Parse HTML yaitu alat yang dipakai untuk mengkonversi isyarat  Cara Memasang Alat Parse HTML di Blog yang Valid HTML5
Nah, tools yang aku bagikan ini sangat gampang dipakai oleh newbiew sekalipun, alasannya hanya cukup menekan satu tombol saja, maka isyarat HTML eksklusif diparse. Untuk itu tools ini sangat cocok sekali kalau dipasang pada blog yang membahas wacana banyak sekali tutorial, misalnya, seputar script/coding website atau blog.

Bagi yang belum punya alat parse html menyerupai yang aku bagikan ini, silahkan di pakai sajah, untuk contohnya dapat lihat lewat link dibawah ini, untuk mencobanya tinggal masukkan isyarat iklan atau isyarat lainya yang ingin anda parse kemudian klik tombol Parse.




Cara memasang widget Tools parse isyarat HTML di blogger/blogspot


Untuk cara menambahkan atau pasangnya, silahkan buat halaman gres di sajian halaman (laman), atau dapat eksklusif paste di halaman postingan.
<script type="text/javascript">
function convert(){var ele1 = document.getElementById("somewhere");var replaced;replaced = ele1.value;replaced = replaced.replace(/&/ig, "&amp;");replaced = replaced.replace(/</ig, "&lt;");replaced = replaced.replace(/>/ig, "&gt;");replaced = replaced.replace(/"/ig, "&quot;");replaced = replaced.replace(/&#177;/ig, "&plusmn;");replaced = replaced.replace(/&#169;/ig, "&copy;");replaced = replaced.replace(/&#174;/ig, "&reg;");replaced = replaced.replace(/ya'll/ig, "ya'll");ele1.value = replaced;}
</script><br />
<table style="margin:0 auto"><tbody>
<tr> <td><textarea id="somewhere" style="background: none repeat scroll 0% 0% rgb(248, 248, 248); border: 1px solid rgb(204, 204, 204); height: 300px; width: 550px"></textarea><br/>
<input onclick="convert();" style="padding: 5px;" type="button" value="Parse Script" /></td> </tr>
</tbody></table>

Untuk ukuran height: 300px; width: 550px, silahkan sesuaikan sendiri dengan blog anda. Jika simpulan klik publikasikan.

Demikian untuk mengenai tutorial wacana Cara Memasang Widget Parse Kode HTML Tools di Blog yang Valid HTML5. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Alat Parse Html Di Blog Yang Valid Html5"

Post a Comment