Cara Hack Akun Fb Orang Memakai Phising Paling Jitu 2019

Cara Hack Akun Fb Orang Menggunakan Phising Paling Jitu 2019 - Istilah yang biasa di sebut phishing itu kalau diartikan dalam bahasa Inggrisnya yaitu fishing dalam hal ini maksudnya yaitu memancing, namun kalau kita tahu Bagaimana cara kerja phising terhadap korbanya, maka akan lebih gampang untuk menghindarinya. dan berikut ini yaitu sedikit pengertian untuk phishing itu apah?

Pengertian Phising

Phising yaitu merupakan suatu metode yang biasa di gunakan oleh para hacker untuk mengetahui password atau kata sandi diam-diam milik orang lain, khususnya mengenai akun Facebook, dengan cara mengelabui atau menipu sasaran memakai fake form login pada situs palsu yang mirip mirip situs Fb yang aslinya.

Tapi sebetulnya tampilan situs phising ini tidaklah terlalu mirip sekali namun, di karenakan sasaran korbanya kurang waspada dan berhati hati dan tidak memiliki pengalaman perihal metode phishing maka sanggup saja tertipu dalam jebakan phising tersrbut, yang menciptakan kita melaksanakan klik terhadap link situs palsu mereka, bentuk penampilan halamanya sanggup saja dengan sebuah gambar menarik di medsos, bujukan pada email, pesan teks biasa yang disertai link dan lain sebagainya. dengan uraian kata-kata rayuan yang elok seolah sangat meyakinkan.

itu di buat semoga sasaran korbanya mau melaksanakan klik, saat masuk halaman pertama akan otomatis di arahkan ke situs palsu yang mana di situs tersebut terdapat form isian, mirip form login facebook aslinya, disertai kata, bahwa facebook kita telah logout dan meminta untuk memasukkan username dan password kembali. selanjutnya kalau sasaran berani login dengan akun Facebook miliknya, maka sudah dipastikan akun facebooknya akan diretas habis tanpa ampun. karena, apa yang di masukkan ke form isian tadi, data pribadi sasaran untuk masuk ke akun Facebook akan tersimpan di server milik sang peretas.

Nah, itulah sediki pengertianya dan kalau terjadi pada anda ada sedikit waktu kalau anda telah melaksanakan login facebook ke situs jebakan tersebut, segeralah rubah password sebelum si peretas melihat username dan kata sandi kita di servernya.

Terus bagaimana cara menghindarinya?

Cara menghindari phising

Sebenarnya trik phishing ini sangat bergantung pada kehati-hatian dan kewaspadaan kita web phishing sangat gampang di kenali sehingga kalau kita sudah cukup berhati hati maka seharusnya akun facebook kita tetap aman.

Pertama yang perlu kita lakukan semoga phishing tidak mempan terhadap akun facebook kita, yaitu :

Memperhatikan alamat atau url situs tujuan, cermati url tersebut resmi atau tidak. pernah ada atau tidak. periksa URL tersebut terlebih dahulu, sebelum Anda login memakai akun Anda. Karena yang membedakan yaitu URL yang tertera di address bar. URL situs Facebook yang resmi yaitu www.facebook.com, atau m.facebook.com bukan yang lain. Jika anda melihat Url situ tersebut absurd lain mirip yang saya contohkan di atas, walaupun tampilan form login nya persis mirip situs facebook aslinya, jangan pernah berani login.


Nah, dalam artikel ini bukan bermaksud untuk mengajarkan anda pada hal-hal yang negatif akan tetapi ingin menyebarkan pengetahuan saja supaya tidak gaptek.

Karena, dengan memahami cara meretas password akun facebook dengan metode phishing, tentu kita akan sedikit punya pemahaman perihal cara hack facebook dengan phising ini, pastinya akan sanggup meningkatkan kewaspadaan kita dan lebih berhati hati lagi, terhadap metode phising tersebut.

Karena dalam hal ini untuk mengetahui kata sandi dan alamat email atau nomor untuk masuk facebook milik orang lain memakai phising, sangat gampang di praktekan sehingga berbagai di dunia maya tersebar referensi alamat alamat yang mengarahkan browser kita ke alamat web pishing atau web palsu. Lebih jelasnya anda simak uraian dibawah ini.

Berikut ini yaitu situs web phising facebook paling canggih di internet yang biasa di gunakan para hacking untuk meretas akun facebook oranglain yang sudah terbukti ke ampuhanya.



Cara Hack Akun Fb Orang Menggunakan Phising Paling Jitu 2019


Metode pertama memakai phising dari situs anomor. terus bagaimana cara hack fb dengan anomor?

Anda tahu orang-orang mengambil sebagian besar interset untuk meretas orang lain, teman, pacar, dan ID lainnya trik ini sanggup dikatakan sangat sederhana dan paling gampang untuk meretas akun korban caranya kunjungi situs

http://anomor.com/

Setelah memasuki halaman pertama, buatlah sebuah akun dengan klik "Sing Up"  dan mengisi form registrasi yang tersedia dengan benar.

Cara Hack Akun Fb Orang Menggunakan Phising Paling Jitu  Cara Hack Akun Fb Orang Menggunakan Phising Paling Jitu 2019

Setelah berhasil melaksanakan registrasi silahkan login dengan akun anomor milik anda.

Cara Hack Akun Fb Orang Menggunakan Phising Paling Jitu  Cara Hack Akun Fb Orang Menggunakan Phising Paling Jitu 2019

Setelah masuk akun anomor disitu anda akan melihat beberapa fitur canggih yang sudah di sediakan, silahkan pilih dengan klik logo facebook yang dinginkan, kemudian anda akan di bawa masuk ke halaman berikutnya yaitu laman phising facebook anomor milik anda, kemudian Copay bab URL nya.


Link Url tersebut, yang antinya kalau anda bagikan ke sobat lain dan kalau ada yang klik, maka akan masuk ke laman mirip tampilan form login facebook mirip itu, dan kalau ada yang meloginkan, maka data masuk nya akan tersimpan di akun anomor milik anda.


Bagaimana mudahkan.

Dan selanjutnya dibawah ini situs phising selain anomor.com gratis

Membuat Phising Selain anomor.com

berikutnya menciptakan phising fb dari situs lain yaitu http://z-shadow.info/m/.

Caranya sama mirip di anomor buatlah akun dengan daftar di z-shadow.

sesudah sukses terdaftar, berikutnya anda akan pribadi dibawa ke hidangan dashboard mirip pada tampilan di bawah ini.


Selanjutnya pilih salah satu link tampilan Phising yang ingin anda gunakan. Dan copy alamat url nya.


Link akan mati, dan anda diharuskan update setiap 6 Jam sekali kalau masih ingin memakai phising z-sadow tersebut.

Selesai.

Sekali lagi hal apapun yang berkaitan dengan phising facebook dan upaya apasaja yang sanggup merugikan orang lain, saya sarankan, jangan disalahgunakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Hack Akun Fb Orang Memakai Phising Paling Jitu 2019"

Post a Comment