9 Fitur Samsung J7 Dan J7 Prime Yang Harus Diketahui

Mungkin anda yaitu sebagian orang yang menyukai hal-hal yang berbau teknologi, salasatunya produk dari Samsung, dan disini anda harus mengetahui kenyataan bahwa Samsung J7 dan J7 Prime adalah 2 ponsel mid-range yang kini terkenal dan sedang menjadi tren bagi para pengguna ponsel. Dalam hal ini mungkin Samsung J7 dan J7 Prime memiliki beberapa kelebihan fitur dan kemudahan paling canggih menyerupai anti-pencurian, membuat ruang kerja sendiri di ponsel dan masih banyak lagi fitur menarik lainya dan bersama-sama hal ini tidaklah rahasia, tapi mungkin beberapa orang masih ada yang belum mengetahuinya.
Mungkin anda yaitu sebagian orang yang menyukai hal 9 Fitur Samsung J7 dan J7 Prime Yang Harus Diketahui
Untuk itu disini akan mengulas info dari 9 Fitur keunggulan Samsung J7 dan J7 Prime yang harus dan wajib anda ketahui.


1. Menggunakan 2 Aplikasi yang sama dengan akun berbeda dalam satu Ponsel tanpa santunan Aplikasi lain.


Dengan ponsel ini, Anda di izinkan untuk memakai 2 aplikasi yang sama, contohnya menyerupai 2 Aplikasi Whatsapp pada perangkat Samsung yang sama dan tanpa harus mendownload aplikasi pihak ketiga lainya dari Google PlayStore. Dengan melalui layanan gres Samsung Knox yang sanggup memungkinkan Anda untuk membuat daerah kerja yang kondusif di telepon Anda yang benar-benar tidak sanggup mampu kalau diakses oleh semua aplikasi lain, terkecuali layanan aplikasi yang telah dipilih secara pribadi oleh Anda sendiri. Dan Anda sanggup membuat aneka macam klon aplikasi seluler.


2. Dapat men-drag video dan gambar menyerupai pada PC

Dengan smartphone Samsung seperti J7 dan J7 Prime, Anda juga biss menyeret pribadi untuk memindahkan video dan gambar dari 1 folder ke folder lain ntuk ini, Anda harus membuka galeri telepon, ketuk pada gambar tertentu dan tahan selama beberapa detik dan sehabis Anda menentukan semua gambar yang harus dipindahkan, seret ke folder daerah Anda ingin memindahkan video dan gambar/foto. Karena file sanggup dipindahkan atau disalin.


3. Mengubah ukuran font

Jika anda menemukan kesulitan ketika menyidik dokumen atau pesan alasannya yaitu ukuran font yang sama, maka anda disitu dapat menyesuaikan ukuran font sesuai cita-cita dan kebutuhan. Tinggal masuk ke Menu >> Pengaturan >> Aksesibilitas >> Vision >> Ukuran Font dan kemudian menyesuaikan pointer yang sesuai sehingga nanti anda mendapat ukuran font yang di butuhkan.


4. Mengubah ukuran keyboard

Mungkin sesaat anda pernah berfikir kenapa ukuran keyboard terlalu kecil untuk dipakai dan seharusnya sedikit lebih besar, maka kabar baik untuk Anda adalah. Anda dapat menyesuaikan ukuran keyboard telepon sesuai kebutuhan. Anda harus masuk ke Menu >> Pengaturan >> Menu Bahasa >> Input, kemudian pada Samsung Keyboard, gulir ke bawah kemudian ketuk hidangan Ukuran Keyboard. Kemudian ubahlah, sesuai cita-cita Anda sendiri.


5. Menggunakan sensor sidik jari untuk J7 Prime.

Jika memakai versi Perdana, maka Anda dapat menggunakan sensor sidik jari dan menggunakannya sebagai metode untuk membuka kunci ponsel anda. Cara mengaktifkanya buka Pengaturan >> Kunci Layar dan Keamanan >> klik Sidik Jari. Setelah itu telepon akan meminta untuk Menambahkan Sidik Jari anda dan kemudian mengikuti aba-aba dan sehabis Anda sekrsai melakukanya maka sensor sudah simpulan anda dibuat.


6. S Power Planning

Aplikasi ini dirancang untuk membuat cadangan baterai untuk dipakai dalam keadaan darurat. Dua fitur utamanya yaitu Reserved Battery untuk menyimpan daya baterai cadangan yang akan dipakai dikala kondisi penting, dan kedua yaitu Extend Battery Life untuk membantu memperpanjang masa pakai baterai. S Power Planning juga mempunyai 3 level pengaturan dan Default-nya akan memperpanjang waktu penggunaan baterai di Level 2. Jika ingin meningkatkan masa pakai baterai lebih usang lagi maka pilih di Level 3 yang akan menambah waktu penggunaan sebesar 17%. Anda sanggup mengunduh aplikasinya disini


7. Cara menghubungkan Ponsel dengan perangkat Smart LED.

Gulir ke bawah hidangan quick shortcut dan ketuk pada opsi Smart View. Mulai mensinkronkan ponsel dengan perangkat Smart LED.


8. Screenshot

Dalam mengambil gambar Screenshot Cukup gampang sekali, tinggal menekan tombol Home dan tombol volume (-) secara bersamaan maka sistem akan memotret tampilan layar secara otomatis.

9. Mengaktifkan fitur One-Handed Operation atau penggunaan satu tangan.

Tekan tiga kali tombol Home untuk mengaktifkan fitur One-Handed Operation atau penggunaan dengan satu tangan. Cara mengaktifkannya yaitu dengan masuk ke hidangan Setting >> Advanced >> One Handed Operation >> aktifkan opsi yang diInginkan.

Nah, kini anda sudah mengetahuinya beberapa ulasan mengenai 9 Fitur Rahasia dari Samsung J7 Prime dan J7. Praktis mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Fitur Samsung J7 Dan J7 Prime Yang Harus Diketahui"

Post a Comment