Cara Mengubah Nama Wifi Ssid Dan Kata Sandi Sendiri Di Totolink Ex200

Totolink EX200 Wireless N Range Extender merupakan sebuah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringan wifi yang lemah dikala di saluran dari jarak jauh.

Nah, yang akan di bagikan untuk kesempatan ini yaitu bagaimana sih mengubah nama wifi (SSID) dan kata sandi (passwords) di alat penguat sinyal wifi merek Totolink EX200.

Pada umumnya alat ini di gunakan untuk menyambungkan sinyal wifi biar menjadi lebih luas dan berpengaruh dari jarak yang letak modem router utamanya terbilang jauh.

Nah, biasanya yang sering terjadi perangkat TOTOLINK EX200 ini di sambungkan mengikuti dengan nama saluran wifi dan kata sandi yang sama, dengan nama wifi dan kata sandi yang ada pada modem router wifi utama yang di perluas sinyalnya.

Untuk itu bagaimana kalau kita ubah dengan nama wifi dan kata sandi yang berbeda dengan modem router wifi yang kita sambung.

Jika masih ada yang belum tau berikut ini langkah mudahnya yang sanggup anda lakukan sendiri.



Cara Mengubah Nama SSID dan Password wifi Sendiri di TOTOLINK EX200


1. Pertama pastikan Android anda berada di areal lokasi wifi yang akan di sambung atau di perluas sinyalnya, jangan lupa dekatkan juga perangkat TOTOLINK EX200 dan pasang ke colokan listrik.

2. Selanjutnya, jikalau malas nenekan tombol reset lubang kecil yang ada di TOTOLINK EX200, cukup tekan tombol "WPS" di bab "extend" kurang lebih 15 detik, kemudian copot perangkat TOTOLINK EX200 dari colokan listrik sebentar, kemudian pasang kembali.

merupakan sebuah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringa Cara Mengubah Nama Wifi SSID dan Kata Sandi Sendiri di TOTOLINK EX200

3. Matikan tombol ON/OF wifi beberapa detik di android anda, kemudian nyalakan kembali, dan sehabis menemukan jalur saluran dari nama "TOTOLINK EX200" Klik Pilih hingga terhubung, layaknya konek dengan jaringan wifi menyerupai biasanya.

4. Setelah berhasil terkonek ketik http://192.168.0.254 di URL kafetaria Browser android anda dan jikalau di halaman pertama diminta untuk login, ketikan sajah untuk "Username : admin"
"Password : admin", kemudian klik login.

5. Setelah terbuka jendela browser TOTOLINK EX200 Wireless N Ranger Extender, klik “Extender setting” dan Nanti disana akan terlihat beberapa nama Wi-Fi yang terdeteksi disekitar area tersebut, Klik pilih SSID atau nama wifi yang ingin di hubungkan atau di perluas sinyal wifinya.

6. Setelah memasuki halaman, isi password sesuai password yang terdapat di Wi-Fi yang ingin di sambung.

merupakan sebuah alat yang di gunakan untuk memperluas atau memperkuat sinyal atau jaringa Cara Mengubah Nama Wifi SSID dan Kata Sandi Sendiri di TOTOLINK EX200

Pilih "Modify SSID Password of extended Wi-Fi" kemudian buatlah nama wifi dan kata sandinya yang di inginkan.

7. jikalau semuanya sudah di sesuaikan dengan benar kemudian klik “connect“, tunggu proses final hingga perangkat TOTOLINK EX200 Wireless N Ranger Extender berhasil menyambungkan sinyal WiFi dengan sempurna.

Semoga sanggup membantu dan, mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengubah Nama Wifi Ssid Dan Kata Sandi Sendiri Di Totolink Ex200"

Post a Comment