Cara Download Banyak Stiker Gres Menarik Untuk Whatsapp

Cara Download Banyak Stiker Baru Yang Menarik untuk Aplikasi WhatsApp Cara Download Banyak Stiker Baru Menarik Untuk WhatsApp

Seperti yang kita ketahui bersama kini Aplikasi pesan instan WhatsApp ini telah mendukung fitur stiker, menyerupai aplikasi chat pesaing lainya yang sudah ada dari dulu, namun kelebihan pengguna WhatsApp versi gres Android dan iOS ini, sanggup memakai stiker untuk menambahkan variasi dikala bertukar pesan ke teman whatsapp lain.

Dan jikalau anda sudah memperbarui aplikasi WhatsApp pada versi yang paling gres yang ada di Google Play Store atau Apple App Store, maka sudah tentu anda sudah sanggup menggunaka fitur stiker tersebut.

Untuk cara menggunakannya sangat gampang sekali, di dalam kotak mengetik pesan, tinggal klik simbol wajah sempurna di bab sebelah paling kiri, lalu anda akan melihat opsi gres yang terdapat di sebelah kanan dari emoji dan GIF, yaitu stiker. Disitu anda akan melihat beberapa pilihan stiker yang sanggup pribadi digunakan untuk mengekspresikan sesuatu dalam mengirim pesan dengan teman lain.

Namun, disitu mungkin anda hanya sanggup mempunyai peluang sedikit saja untuk pilihan stiker permulaannya.

Terus bagaimana semoga sanggup menambahkan daftar stiker gres lainya supaya pilihan stiker jadi banyak, tentu akan sangat sanggup leluasa untuk mengirim stiker gres yang menarik dan keren untuk kirim pesan whatsapp.

Berikut ini cara mendapat stiker gres yang menarik dan lebih keren untuk whatsapp.


Cara Download Banyak Stiker Baru Yang Menarik untuk Aplikasi WhatsApp

1. Caranya anda harus mendownload dulu sticker pack terbaru dari Google Play Store atau Apple App Store. disitu tinggal cari saja dengan mengetikan kata kunci 'WhatsApp sticker' di Play Store atau App Store android anda.

2. Setelah itu, nanti anda akan di suguhkan beberapa pilihan sticker pack yang sanggup di unduh, disitu juga akan tersedia untuk yang berbayar dan ada juga yang gratis.

3. Satu hal yang perlu diperhatikan lagi sticker pack yang ingin di download, anda harus pastikan, bahwa stiker tersebut untuk WhatsApp, ingat jangan hingga salah untuk aplikasi lain.

4. Dan salah satu aplikasi yang menyediakan stiker menarik lucu dan keren untuk whatsapp yaitu 'Stickers for WhatsApp' buatan dari Talimedia. disitu ada banyak sekali huruf ikonik yang dijadikan stiker dalam aplikasi ini, misalnya menyerupai Mario Bros, Pokemon, Spongebob Squarepants, hingga Elon Musk.

5. Kemudian sehabis ketemu, download aplikasi sticker pack tersebut menyerupai biasanya, sehabis berhasil terpasang silahkam buka aplikasinya , diisitu anda akan menemuka gugusan stiker-stiker yang sanggup anda tambahkan ke dalam aplikasi WhatsApp milik anda

6. Untuk cara menambahkannya, cukup klik simbol plus yang terdapat di bab sebelah kanan, dan stiker yang anda pilih akan secara otomatis tersedia dalam daftar pilihan stiker di WhatsApp


Nah, mungkin untuk kali ini hanya hingga disini dulu yang sanggup aku bagikan, mengenai Cara Download Banyak Stiker Baru Yang Menarik untuk Aplikasi WhatsApp. mudah-mudahan artikel ini sanggup bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download Banyak Stiker Gres Menarik Untuk Whatsapp"

Post a Comment