Cara Menonaktifkan Hitungan Kunjungan Sendiri Di Blog

Hal yang satu ini terkadang sering bikin galau dengan adanya Trafik yang masuk ke blog kita. Apakah itu murni dari orang yang mengunjungi blog kita ataukah hasil dari kinjungan kita sendiri ketika cek untuk melihat hasil tampilan blog kita Dan tentu saja, jikalau hal ini dibiarkan kita tidak akan tahu pengunjung blog yang orisinil walaupun, ada banyak layanan situs web yang dapat mendeteksi Uniq Visitor, namun saya yakin banyak orang yang melihatnya pada Statistik hidangan Blogger, dan kita tahu kalau Statistik Blogger hanya menghitung Penayangan Blog saja dan mungkin sajah hanya satu orang yang mengunjungi beberapa halaman dari Blog kita.

Nah, pembahasan kali ini bukan mengenai Cara melihat pengunjung Blog atau Web, malainkan bagaimana menonkatifkan Pelacakan biar ketika kita membuka blog sendiri tidak terhitung.

Langsung saja, berikut ini beberapa langkahnya yang dapat dilakukan.

1. Login ke blogger.com

2. masuklah ke Menu Blogger dan masuk ke Statistik, klik Ikhtisar

3. klik goresan pena ibarat di dalam gambar petunjuk

Hal yang satu ini terkadang sering bikin galau dengan adanya Trafik yang masuk ke blog k Cara Menonaktifkan Hitungan Kunjungan Sendiri di Blog

4. Centang ibarat yang ditunjuk anak panah.

Hal yang satu ini terkadang sering bikin galau dengan adanya Trafik yang masuk ke blog k Cara Menonaktifkan Hitungan Kunjungan Sendiri di Blog

Setelah langkah di atas dilakukan maka jikalau anda membuka Blog anda sendiri tidak akan dihitung oleh Statistik Blogger.

Namun, ini hanya berlaku untuk satu perangkat sajah, dan bila anda Log in dengan memakai perangkat yang lain, cara diatas ini harus anda lakukan kembali.

Sekian dulu dari saya untuk Cara Menonaktifkan Pelacakan biar ketika kita mambuka blog, tidak akan dihitung oleh Blogger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menonaktifkan Hitungan Kunjungan Sendiri Di Blog"

Post a Comment