Bagaimana Men-Setup Multi-Ssid Untuk Router Totolink N200re

Multiple-SSID sebuah fitur di router TOTOLINK N200RE yang memungkinkan pengguna sanggup menciptakan nama jaringan atau nama jalan masuk wifi dengan prioritas yang berbeda, jadi, jikalau anda memakai fitur ini, maka anda sanggup menambahkan nama wifi gres yang berbeda dengan nama wifi yang sudah ada dibentuk sebelumnya waktu pertamakali konfigurasi router.

Dan anda pun sanggup menciptakan nama jaringan wifi (SSID) lebih dari satu dalam satu router yang sama.

Nah, jikalau kebetulan anda menginginkan menciptakan beberapa nama wifi dengan tujuan tertentu, contohnya untuk dipakai jalan masuk eksklusif dengan kecepatan tanpa batas dan yang lainya untuk free WiFi yang sanggup dishare ke teman atau tetangga dengan Limit Bandwith yang sanggup diatur atau dengan beberapa alasan lainnya.

Untuk itu disini saya akan share cara gampang ini untuk menciptakan dua nama wifi atau lebih di router totolink N200RE.

Ingat, router totolink yang saya gunakan disini yaitu Model N200RE (Firmware V3.2.0) setting mode jalan masuk point, karena, walaupun sama - sama brand totolink, dikarenakan versi dan nomor modelnya berbeda, mungkin tidak akan 100% sama persis dengan petunjuk yang saya uraikan disini.

Langsung sajah.


Langkah Men-setup Multi-SSID Router TOTOLINK N200RE


1. pastikan perangkat yang akan di gunakan untuk Men-setup Multi-SSID router telah terhubung ke wifi tersebut contohnya memakai pc, atau android.

2. Masuk ke akun router totolink, ibarat biasanya dengan mengakses alamat IP 192.168.1.1, jikalau anda memakai pc atau laptop, lewat kabel lan, Login user dan pasword defaultnya ubnt dan ubnt.

3. Akses IP (192.168.1.x) jikalau memakai android, untuk login username dan pasword defaultnya yaitu admin dan admin, (huruf kecil).

4. Setelah berhasil masuk, klik sajian wireless, nah, ditempat ini anda akan melihat sajian lagi dengan goresan pena Multiple SSID 1, 2 sampai 4, lewat sajian tersebut anda sanggup menciptakan nama wifi yang berbeda hingga 4 dalam satu router. Caranya, tinggal ubah Disabled menjadi Enabled lalu klik tombol Apply

RE yang memungkinkan pengguna sanggup menciptakan nama jaringan atau nama jalan masuk wifi dengan prio Bagaimana Men-setup Multi-SSID untuk Router TOTOLINK N200RE

5. Setelah itu, silahkan kasih nama di kolom SSID yang dinginkan untuk nama wifinya, tentukan juga pada kolom jalan masuk disitu ada dua pilihan WAN atau LAN-WAN silahkan sesuaikan yang di perlukan, untuk Broadcast SSID ubah Disabled menjadi Enabled, dan untuk kolom selanjutnya biarkan defaul, kolom Authentication Mode sesuaikan juga yang anda mau dan sebagai referensi gambar di bawah ini saya memakai Personal (Pre-Shared Key) sebab saya menciptakan 2 nama wifi dalam satu router dengan password/kata sandi.

RE yang memungkinkan pengguna sanggup menciptakan nama jaringan atau nama jalan masuk wifi dengan prio Bagaimana Men-setup Multi-SSID untuk Router TOTOLINK N200RE

Jangan lupa sesudah pengaturan di sesuaikan, yang terhakir klik Apply untuk menyimpan setting.

Dan untuk multiple ssid

Nah, hingga langkah ini anda sudah berhasil untuk menciptakan lagi nama wifi gres dalam satu router brand totolink n200re, semoga bermanfaat dan sanggup membantu, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Men-Setup Multi-Ssid Untuk Router Totolink N200re"

Post a Comment