Review Safelinku.Com Dan Cara Daftar Gratis Tahun Ini

SafelinkU.com ialah situs web yang merupakan sebuah alat untuk pemendek url atau juga yang sering disebut sebagai "URL Shortener" yang mamungkinkan dapa menghasilkan uang jikalau kita menggunakannya, dan penghasilan tersebut akan di dihitung menurut CPM. Untuk fungsi dari pemendek url ini, sudah jelass semoga url terlihat lebih keren atau dengan bertujuan untuk menyamarkan dari sebuah nama file yang aslinya.

Sebenarnya ada banyak layanan pemendek url yang tersedia di internet dan sanggup menghasilkan uang, namun, yang harus anda perhatikan dulu ialah CPM Rates yang telah ditawarkan. Dimana CPM Rates ini sanggup diartikan sebagai "harga bayaran perseribu" kunjungan valid. Tapi yang harus pastikan dengan teliti bahwa layanan pemendek url yang abda gunakan tersebut benar - benar membayar, alias tidak scam.

Karena gosip yang aku dapatkan tidak sedikit juga yang curang, misalnya publisher sudah nempunyai saldo banyak dan tinggal payout ajah. Namun yang terjadi uang malah tidak dikirimkan sama sekali. untuk hal ini aku harap jangan hingga terjadi.

Untuk itu kesempatan ini aku kan coba mengembangkan untuk sedikit memahami tentang Review SafelinkU.com dan Lengkap Cara Daftar Gratis Tahun Ini

Harapan admin dengan adanya artikel ini mungkin sanggup membantu anda untuk menambah penghasilan blog sebagai alternatif dari Adsense.


Review SafelinkU

Perlu di ketahui SafelinkU ialah layanan daftar gratis pemendek url asal dari Indonesia. Sekarang Beberapa blogger dengan blog niche download sedang ramai membahas mengenai SafelinkU.com ini. Dan aku eksklusif juga sudah coba mulai menggunakannya walaupun bukan blog download. Dan disini ada beberapa point penting untuk mengenai SafelinkU yang harus di ketahui, beberapa diantaranya ialah :


High CPM Rates

sederhanya CPM Rates ialah untuk rata - rata uang yang diterima perseribu kunjungan yang valid, berbeda dengan pemendek url lainnya yang biasa membayar publisher dengan harga yang relatif murah, apalagi untuk publisher Indonesia. Beda dengan negara besar menyerupai Amerika, dkk, pastinya mendapat CPM Rates yang tidak mengecewakan tinggi.

Namun SafelinkU akan memperlihatkan CPM Rates yang sanggup di bilang tinggi dan stabil, terutama khususnys di negara Indonesia yaitu sanggup hingga $4.5. Jadi, untuk hal ini patut di perhitungan lagi untuk segera mulai mendaftar SafelinkU secara gratis, dab dijamin bisa meningkatkan penghasilan di blog anda.


Minimal Payout Rendah

Karena Payout atau gajian tentu salah satu hal yang sangat utama ditunggu bagi para pencari receh online di internet. Karena, setiap pemendek url memiliki payout yang berbeda - beda.

Nah untuk SafelinkU milik admin sendiri sebagai rujukan minimal payout jumblahnya sebesar $3.71 untuk pembayaran via pulsa dan untuk $5 via rekening bank dengan rate dollar Rp.14.000.

com ialah situs web yang merupakan sebuah alat untuk pemendek url atau juga yang sering d Review SafelinkU.com dan Cara Daftar Gratis Tahun Ini

Sebelumnya aku juga sempet uji dulu dengan melaksanakan test, lalu menciptakan artikel ini untuk memastikan bahwa ini orisinil dan tidak ada penipuan Kaprikornus aku mencoba memakai SafelinkU kurang lebih selama satu minggu sampai saldo mencapai minimal payout ke pulsa dengan $3.71. Prosses Hanya 2 hari hingga status payout pun sukses.


Untuk Bonus Refferal

Yang lebih menarik lagi sanggup mendapat "bonus refferal". Itu jikalau anda berhasil mengundang teman lain untuk ikutan gabung di safelinku.com dan akan mendapat komisi 10%.

Mungkin itu dulu untuk beberapa review SafelinkU yang sanggup admin jelaskan dan sebetulnya masih banyak lagi fitur standar lain di safelingku.com menyerupai custom name dan lainya.

Jika mungkin anda tertarik juga ingin mencoba mendapat penghasilan tambahan, dan untuk cara daftarnya sangat gampang dan gratis, lebih jelasnya anda busa mengikuti langkah-langkah dibawah ini :


Cara Daftar Gratis SafelinkU

  1. Silahkan masuk ke Web SafelinkU
  2. Setelah masuk ke Member Are
  3. Kemudian Klik Register
  4. Lalu Isikan beberapa data yang diharapkan dengan baik dan benar dan jangan lupa juga, yang paling utama ialah password.
  5. Apabila final silahkan klik "Submit".
Sampai langkah ini anda sudah berhasil untuk mendaftar ke safelingkU. tinggal anda siapkan link yang ingin diperpendek. Caranya masuk ke Dashboard lalu pastekan link di "Your Long URL Here".

Sekian dulu mengenai Review SafelinkU.com dan Lengkap Cara Daftar Gratis Tahun Ini semoga bermanfaat dan sanggup membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Safelinku.Com Dan Cara Daftar Gratis Tahun Ini"

Post a Comment