Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Yang Tidak Dibutuhkan Vivo V7 Dan Vivo V7plus

Dalam pemakaian Vivo V7 berdasarkan saya eksklusif sangat nyaman untuk pemakaian sehari-hari di dalam bersosial media, nonton, game, chat, dan lainya, selain itu Vivo V7 juga terbilang nyaman battery, alasannya yaitu sanggup screen on time 6 jam terkadang sanggup juga hingga 7 jam, namun sebagian pengguna ada juga yang menyampaikan sedikit ribet dikala sering mendapatkan notifikasi dari sebuah aplikasi yang tidak dipakai atau yang tidak di pakai (Bloatware).
 berdasarkan saya eksklusif sangat nyaman untuk pemakaian sehari Cara Menghapus Aplikasi bawaan Yang Tidak diharapkan Vivo V7 dan Vivo V7Plus
Untuk hal itu dalam postingan kesempatan ini saya akan coba membuatkan mengenai bagaimana menghentikan aplikasi bawaan yang tidak di gunakan atau tidak kita pakai yang mana pada umunya splikasi tersebut, tidak sanggup di hapus ataupun di nonaktifkan.

Namun kalau sudah ada yang berhasil mengroot Vivo V7 dan Vivo V7 Plus problem ini sanggup teratsi, dan mungkin sebagian pengguna masih ada yang belum memahami, maka artikel ini sanggup menjadi solusi untuk menyelasaikan problem tersebut.

Berikut ini beberapa langkah yang sanggup dengan gampang anda lakukan:
  1. masuk Pengaturane
  2. Kemudian ke Pengaturan Lainnya
  3. Pilih Aplikasi
  4. Pilih Semua
  5. Lalu cari aplikasi bawaan yang ingin di bungkam
  6. Masuk sajian Perizinan aplikasi tersebut kemudian hilangkan semua tanda
  7. Ke sajian Buka secara default aplikasi kemudian pilih dilarang
  8. Selesai.

Nah, sesudah melaksanakan ibarat cara di atas untuk menghentikan/membungkam aplikasi bawaan yang tidak sanggup dihapus tadi, maka anda tidak akan lagi mendapatkan notifikasi yang mungkin tidak begitu penting dari aplikasi-bawaan handphone tersebut.

Demikian sedikit ulasan dari saya perihal Cara Menghapus Aplikasi bawaan Handphone Yang Tidak diharapkan di Vivo V7 dan Vivo V7Plus. Semoga sanggup membantu, terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Yang Tidak Dibutuhkan Vivo V7 Dan Vivo V7plus"

Post a Comment