Cara Mengganti Password Dan Nama Wifi Totolink Model N200re Lewat Android

Perangkat WiFi ketika ini sangat terkenal sebab mudah dan gampang digunakan. Pada umumnya kini perangkat mobile ibarat handphone dan laptop sudah disediakan fitur WiFi tersebut, dan di ketika kini koneksi internet sangat di perlukan untuk sebuah kepentingan pekerjaan maupun untuk saling komunikasi di media umum dengan teman, keluarga dan lainya.

Dan, artikel "menekuni" kali ini akan membagikan lagi perihal bagai mana cara mengganti kata sandi wifi dan nama kanal di perangkat router Toto link model N200RE hanya dengan android sajah dan sebelumnya juga membahas perihal Langkah Seting dan Reset Password Wifi Modem ZTE F609/F660

Karena mungkin ada pengguna yang kebetulan memakai alat tersebut dan berkeinginan merubah password wifi nya sendiri masih galau , jadi tidak ada salahnya kalau aku berbagi artikel ini.

Untuk itu kita eksklusif sajah ke langkah -langkahnya yang dapat anda praktekan.



Cara Mengganti Password dan Nama Wifi TOTOLINK N200RE


Pertama siapkan hp android anda, dan pastikan terkoneksi dengan internet dari jaringan wifi yang ingin di rubah passwod atau nama kanal nya.

Masuk ke browser crhoome atau sejenis lainya.
Kemudian ketikan http://192.186.1.1
Lalu klik masuk.
Setelah tampil halaman login, dan jikalau sebelumnya anda belum pernah merubah nama pengguna dan kata sandinya, maka masukkan nama pengguna default nya "User Name: admin" dan "password: admin"

Perangkat WiFi ketika ini sangat terkenal sebab mudah dan gampang dipakai Cara Mengganti Password dan Nama Wifi TOTOLINK Model N200RE Lewat Android

Jika tidak berhasil coba ganti dengan "User Name: ubnt" dan "Password: ubnt"

Setelah berhasil masuk halaman pertama, klik "Wireless" perhatikan pola gambar dibawah

Perangkat WiFi ketika ini sangat terkenal sebab mudah dan gampang dipakai Cara Mengganti Password dan Nama Wifi TOTOLINK Model N200RE Lewat Android

Kolom "SSID" untuk mengganti nama kanal wifi anda.
Dan kolom paling bawah "Pre-Shared Key" untuk ganti password (kata sandi) pengaturan lainya jikalau masih ragu contek gambar di atas.

Setelah di tetapkan, klik "apply".
Tunggu proses hingga selesai.
Terahkir silahkan coba keluar dari login wifi anda dulu untuk memastikan perubahan nama dan password nya sudah berhasil di ganti atau belum.

Baca juga: Cara Mengubah Username dan Password Login Default TOT0LINK N200RE

Sangat mudahkan...?


Silahkan dipraktekan mudah-mudahan sedikit gosip ini dapat membantu.

Demikian Cara Mengganti Password dan Nama Wifi TOTOLINK Model N200RE Lewat Android, biar bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini ke yang lain Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Password Dan Nama Wifi Totolink Model N200re Lewat Android"

Post a Comment