Cara Konfigurasi Totolink Cp300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran

Seperti yang kita kenal bahwa TOTOLINK CP300 adalah merupakan alat networking yang berjalan di freq 2,4G, juga sanggup mencapai kecepatan hingga 300Mbps, selain itu kelebihan lain dari Totolink CP300 ini telah dirancang untuk outdoor, yang memungkinkan sanggup tahan air hujan dan panasnya sinar matahari.
Seperti yang kita kenal bahwa TOTOLINK CP Cara konfigurasi TOTOLINK CP300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran
Alat ini juga sanggup kita fungsikan sebagai Access Point, WISP, Client, dan Repeater, sehingga sanggup menjadi pilihan yang sempurna kalau mungkin anda yang sedang mencari Access Point, selain itu harganya juga sanggup terbilang sangat terjangkau, alat ini juga biasa kita gunakan untuk menembak sinyal wifi dari jarak jauh untuk diperluas jangkauanya.

Nah, kesempatan ini saya akan coba membuatkan memakai TOTOLINK CP300 untuk Hotspot Voucheran agar sanggup stabil dan kita hanya perlu sedikit langkah untuk maksimalkan PTP.

Saya yakin walaupun anda mungkin gres mempunyai alat ini, pastinya sanggup mengkonfigurasikan, alasannya ialah sajian pengaturan alat ini terbilang cukup gampang dan cepat untuk di pahami dan kalau masih ada yang belum paham silahkan simak sajah.


Cara konfigurasi TOTOLINK CP300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran

Berikut ini beberapa konfigurasi nya yang sanggup dengan gampang anda lakukan sendiri.
  1. Pertama masuk ke sajian Wireless
  2. Advanced Settings
  3. Region saya pilih : Indonesia
  4. Band : B+G+N
  5. Channel Width : 40MHz
  6. Channel Number kalau saya pilih : 7
  7. Data Rate : Auto
  8. Fragment Threshold :1024
  9. RTS Threshold : 1000
  10. Beacon Interval : 75
  11. dan untuk yang lain biarkan saja default

Dan untuk mendapat konfigurasi yang lebih stabil dan lebih responsive lagi

berikut ini ialah konfigurasinya :
menyerupai klarifikasi di atas Semuanya biarkan saja default, dan kita hanya perlu sedikit merubah di bagian "Beacon Interval" untuk nilai defaultnya adalah 100. lalu kita ubah menjadi 512.

Nah, sesudah melewati konfigurasi menyerupai di atas kini anda sanggup rasakan sendiri perbedaanya.

Nah, munkin untuk ulasan mengenai Konfigurasi TOTOLINK CP300 supaya Lebih Stabil dan Maksimal Untuk Access Point Hotspot Voucheran hingga disini dulu, dan kalau terjadi ke tidak samaan atau berbeda dengan konfigurasi anda, mungkin itu sanggup sajah dikarenakan kondisi dan lingkungan berbeda yang sanggup mempengaruhi.

selamat mencoba dan apabila artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke yang lain lewat tombol share dibawah. terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Konfigurasi Totolink Cp300 Untuk Maksimalkan Access Point Hotspot Voucheran"

Post a Comment