2 Cara Memasang Browser Push Notifications Menarik Di Blogger Blogspot

Browser Push Notifications Untuk Blogger. Push Notifications adalah sebuah notifikasi yang dikirimkan secara otomatis oleh blog / website saat di kunjungi pembaca, Notifikasi tersebut bertujuan memperlihatkan kepada pengunjung untuk berlangganan misalnya menyerupai memfollow / subscribe blog via email yang berisi pesan.

Jadi, apabila pengunjung menentukan untuk berlangganan, maka notifikasi update artikel terbaru akan selalu muncul di browser yang mereka gunakan, contohnya Google Chrome dan sejenis lsinya (Dekstop dan Mobile).

Nah, buat anda yang tertarik ingin blognya di pasangi Push Notification agar pengunjung setia selalu sanggup mengetahui updatean artikel terbaru lewat browsernya. Maka kesempatan ini saya akan coba mengatakan cara untuk memasang push notification di blogger melalui situs online gratis yang ada di internet dan disini saya akan menguraikan 2 situs yang sanggup membantu untuk menciptakan Push Notification buat blog.

Browser Push Notifications Untuk Blogger 2 Cara Memasang Browser Push Notifications menarik Di Blogger Blogspot

Lebih jelasnya silahkan simak hingga selesai.


Cara Membuat Push Notification lewat OneSignal


1. Silahkan masuk dulu ke url https://onesignal.com

2. Setelah terbuka halaman pertama, Daftar terlebih dahulu, distu anda sanggup login memakai akun google Anda, Kemudian pilih Add a new app, isi nama app yang di inginkan apa saja sebab disitu bebas.

3. Selanjutnya Pilih Web Push, lalu klik tombol Next

5. Di pecahan Integration, pilih Wordpress Plugin or Website Builder, kemudian pilih Blogger

6. Selanjutnya di pecahan Blogger Site Setup, isi data dengan benar sesuai dengan blog yang akan di pasang push notification.

7. Klik Add A Prompt. dibagian ini sesuaikan ke inginan anda untuk menentukan style apa yang ingin Anda gunakan.

8. Di pecahan Welcome Notification, silahkan anda isi dengan goresan pena yang ingin di sampaikan kepada pelanggan gres anda nantinya Setelah di menetapkan Klik Save.

9. Kemudian nanti akan muncul arahan script, silahkan anda copy script tersebut untuk disimpan di template blog anda tepatnya diatas kode </head> tamat jangan lupa klik simpan.

Dan untuk memastikan berhasil atau tidak, silahkan coba buka blog anda.

Selain menciptakan Push Notifications Blogger menyerupai langkah yang sudah di jelaskan di atas, anda juga sanggup menciptakan Push Notifications lewat pushassist.com

Beriktut ini caranya


Membuat Browser Push Notifications lewat pushassist.com


Sebenarnya, untuk Langkah-langkahnya hampir sama persis denga cara di atas sebab disini juga apabila anda pertama, kalianya, maka harus daftar terlebih dahulu. di pushassist.com (Free / Gratis) kemudian mengisi data yang diperlukan.
Setelah daftar selesai, kalian harap login dulu ke akunnya / verifikasi dulu lewat e-mail , sehabis berhasil login disitu anda akan di suguhkan arahan html, dan di pecahan itu anda juga sanggup mengaturnya terlebih dahulu dengan klik Tombol Setting.

Setelah sudah di sesuaikan dengan benar, silahkan copy script-nya untuk di pasang sempurna di atas arahan </head>

Namun kalau ada yang menemukan error coba anda rubah tulisan async  menjadi  async='async' jangan lupa klik simpan tema

Mukin hanya itulah yang sanggup saya berikan mengenai Cara Memasang Browser Push Notifications menarik Di Blogger Blogspot. Mudah-mudahan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Cara Memasang Browser Push Notifications Menarik Di Blogger Blogspot"

Post a Comment