Cara Setting Awal Totolink Ex200 Tanpa Ribet

Totolink EX200 Wireless N Range Extender adalah sebuah alat simpel untuk memperluas atau memperkuat sinyal wifi yang lemah dikala di kanal dari jarak jauh dan jikalau anda sedang mengalami hal tersebut, ingin meluaskan jangkauan sinyal wifi ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh koneksi internet wifi, maka, TOTOLINK EX200 sanggup menjadi salasatu pilihan terbaik yang sanggup anda gunakan.

sebuah alat simpel untuk memperluas atau memperkuat sinyal wifi yang lemah dikala di akse Cara Setting Awal TOTOLINK EX200 Tanpa Ribet

Totolink EX200 juga terbilang dengan harga yang sangat relatif murah, tidak terlalu mahal dan dalam menggunakanyapun sangat gampang alasannya yaitu tidak memerlukan kabel dan lainya , cukup pasang ke colokan listrik, pribadi sanggup dugunakan.

Hanya sedikit langkah seting dalam memakai TOTOLINK EX200 yang pastinya anda sanggup menggunakanya sendiri cukup pakai android sajah.

Jika ragu, berikut ini langkahnya.


Cara Setting Perangkat Wifi Ex200

1. Pasang TOTOLINK EX200 ke colokan listrik.

2. Hubungkan android ke TOTOLINK EX200

3. Setelah menemukan jalur kanal dengan nama "TOTOLINK EX200" Klik Pilih atau tahan sebentar sesudah anda melihat link ibarat ini: http://192.168.0.254, klik sajah untuk masuk.

4. Ketika di halaman pertama dan jikalau diminta untuk login, ketikan sajah untuk
"Username : admin"
"Password : admin"
5. Lalu klik login.

6. Setelah terbuka jendela browser TOTOLINK Ex200 Wireless N Ranger Extender, klik sajah“Extender setting”
7. Nanti disana akan terlihat beberapa nama Wi-Fi yang terdeteksi sekitar area tersebut.

7. pilih salah satu SSID atau nama wifi yang ingin di hubungkan atau di perluas sinyal wifinya.

8. Isi nama dan untuk passwordnya.

9. sesuaikan juga password dengan password yang terdapat di Wi-Fi yang ingin di sambung.

9. Jika semuanya sudah di sesuaikan dengan benar, klik “connect“, tunggu proses hingga perangkat TOTOLINK EX200 Wireless N Ranger Extender berhasil menyambungkan sinyal WiFi dengan sempurna.

10. Setelah tersambung maka sinyal wifi yang sebelumnya sudah hilang-hilang alasannya yaitu jauh dari lokasi tempat modem router wifi utama, kini sinyal wifinya menjadi lebih besar lengan berkuasa untuk kanal internet wifi sepuasbya.

Sekian dari aku untuk Cara Menggunakan TOTO LINK EX200 Untuk Memperluas Sinyal Wifi.

Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Awal Totolink Ex200 Tanpa Ribet"

Post a Comment