Rekomendasi, 11 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019

Sekarang untuk edit mengedit video tidak hanya sanggup dilakukan di PC ataupun Laptop, sebab ada juga beberapa aplikasi edit video yang tidak kalah canggihnya yang sanggup di-download ke smartphone Android kita, dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kita sanggup melaksanakan video editing layaknya seorang professional. Dan, dengan menggunakan pertolongan aplikasi di ponsel, anda juga sanggup melaksanakan pengeditan video dengan mudah. Juga, aplikasi edit video tersebut sanggup anda temukan atau unduh di Google Playstore atau App Store.
Sekarang untuk edit mengedit video tidak hanya sanggup dilakukan di PC ataupun Laptop Rekomendasi, 11 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019
Nah, bagi anda yang suka bermedia sosial menyerupai di Instagram, Facebook sampai Youtube, sudah niscaya aplikasi edit video ini sangat penting sekali sebab sanggup menciptakan video milik anda mejadi keren dan menarik.

Dan berikut ini, menekuni akan menyajikan 11 rekomendasi aplikasi edit video pilihan terbaik yang paling terkenal ketika ini.


1. InShot5


Aplikasi InShot ini paling sering dipakai oleh pengguna Instagram, sebab Aplikasi tersebut mendukung format video untuk Instagram dan youtube juga dilengkapi dengan background blur bila ukuran tak sesuai.

Sealain itu ada banyak fitur yang tersedia pada aplikasi ini seperti, penambahan musik, teks pada video, memotong sampai memutar balik video dan mendukung 1080 Pixel. Satu hal lagi Aplikasi tersebut sudah diunduh sebanyak 100 Juta kali di google play store.


2. KineMaster


KineMaster juga merupakan salah satu aplikasi video editing yang paling besar lengan berkuasa kedudukannya.

Aplikasi ini juga mempunyai fitur yang tidak mengecewakan lengkap, menyerupai efek, filter audio, aneka macam imbas video, transisi, dan masih banyak lainya. Sangat direkomendasikan sekali untuk vlogger yang mungkin kurang menyukai mengedit video di PC.


3. VivaVideo


VivaVideo merupakan aplikasi untuk edit video favorit yang mempunyai fitur yang cukup lengkap. Maka dari itu dengan aplikasi ini menciptakan pengalaman anda mengedit video secara gratis sesuai keinginan. Dan aplikasi VivaVideo ini, juga ada dua versi yaitu VivaVideo Pro menjadi pilihan untuk menambah lebih pengalaman untuk mengedit video terbaik.


4. FilmoraGo


FilmaraGo merupakan aplikasi edit video yang sangat gampang digunakan.

Selain gampang dipakai aplikasi ini tidak menaruh watermark pada video anda.

Anda sanggup melaksanakan hal-hal editing fundamental mencakup trim, cut, render, merubah rasio video, slowmotion, transisi, musik, dan masih banyak lagi.


5. Editor Video dan Pembuat Film,

Aplikasi ini juga sudah diunduh 100 Juta pengguna android di play store.

Di dalamnya ada macam-macam fitur menarik yang sanggup dipakai pada aplikasi ini seperti, tema, imbas , font, gaya teks, ratusan musik gratis, tambah filte hinga mengedit klip dan memotong video.


6. Video Editor Music, Cut, No Crop


Aplikasi Video Editor Music, Cut, No Crop dengan menggunakan aplikasi ini anda sanggup menambahkan latar belakang blur untuk video kau dengan mudah.

Pada Aplikasi kau sanggup menikmatik fitur keren menyerupai menambahkan musik dan imbas keren lainnya.


7. AfterFocus


Aplikasi After Focus sanggup menciptakan foto dan video imbas menjadi blur dan menunjukkan kesan bokeh

membuatnya ada dua cara yaitu menggunakan fitur mode smart atau manual yang harus Anda menyeleksi sendiri potongan mana yang mau dibentuk blur semoga foto dan video menjadi bokeh. Selain itu aplikadi ini menyediakan fitur keren lainnya di dalam editing.


8. Action Director Video Editor


Aplikasi ini yaitu salah satu aplikasi editing video yang terpopuler di PC. Dan kabar baiknya kini aplikasi ini sudah tersedia untuk Android. Dengan menggunakan aplikasi ini maka anda sanggup mengimpor klip, mengeditnya, dan merender video sekaligus di aplikasi ini.

Bahkan kau juga sanggup menambahkan musik, memotong video, menambahkan teks, dan masih banyak lagi fitur menarik lainya. Juga aplikasi ini editing video untuk smartphone yang mendukung video 4K.


9. Adobe Premiere Clip


Adobe Premiere Clip yaitu salah satu nama besar ketika membicarakan aplikasi editor video. Dalam aplikasi ini, kanda juga sanggup mengedit video secara manual dengan menggunakan aneka macam imbas dan musik. Dan jikalau anda sedang tudak punya banyak waktu untuk mengedit video, maka anda sanggup menyimpannya untuk kemudian kau sanggup di lanjutkan besok harinya.


10. Movie Maker Filmmaker


Dari beberapa aplikasi editing video gratis yang ada, maka aplikasi ini juga yang terbaik. Karena sanggup memangkas, memotong, menyusun ulang konten video, dan menetapkan titik fokus.

Selain itu, aplikasi ini juga tetap dilengkapi dengan filter imbas dan musik untuk menciptakan video kau hidup.


11. YouCut Editor Video Pembuat Video,Tanpa Tanda Air


Aplikasu Editor Video ini sangat manis untuk YouTube dan Aplikasi Pemangkas Video Terbaik Gabung, Potong, Pangkas, Transkoding, Tambahkan musik,Ukuran lebih kecil, Kualitas sama

Aplikasi ini mempunyai beberapa fitur menyerupai pemangkasan video, pemotongan video, transkoding video (konversi ke MP4).

Anda juga sanggup membagikan video kepada teman secara pribadi melalui aplikasi ini ke instagram, facebook, twitter, youtube.

Itulah Aplikasi Edit Video Terbaik 2019 yang mungkin bsa menjadi pilihan anda untuk editing video keren dan menarik sesuai keinginan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi, 11 Aplikasi Edit Video Terbaik 2019"

Post a Comment