Cara Daftar Menciptakan Akun Whatsapp Line Dan Bbm Di Android Terbaru 2019

Daftar isi
  1. Cara mendaftar akun whatsapp
  2. Cara mendaftar akun LINE
  3. Cara mendaftar akun BBM
Aplikasi WhatSapp LINE dan BBM ialah merupakan media social dizaman modern yang kini sedang terkenal di seluruh dunia, dan tentu sajah tiga social ini pastinya mempunyai kelebihan dan perbedaan masing-masing diantara yang satu dengan yang lainya namun, media social ini juga sama-sama mempunyai manfaat yang sama, dan hanya panggilan saja yang berbeda.
Aplikasi WhatSapp LINE dan BBM ialah merupakan media social dizaman modern yang kini  Cara Daftar Membuat Akun WhatSapp LINE dan BBM di Android Terbaru 2019
Nah, untuk itu dalam artikel kali ini disini saya akan mengulas 3 cara sekaligus mengenai, bagaimana Membuat Akun WhatSapp, LINE dan BBM khusus untuk yang masih pemula banget.

Sebenarnya artikel menyerupai ini sudah banyak bertebaran di internet, namun semoga lebih fokus jadi, tidak ada salahnya kalau saya menyajikan artikel ini.

Tidak perlu lama-lama, eksklusif sajah berukut ini langkah Cara Daftar Membuat Akun WhatSapp LINE dan BBM di Android Terbaru 2019

Yang pertama adalah:


Cara mendaftar akun whatsapp


1. Download aplikasi whatsapp di google playstrore
2. Buka aplikasi WhatsApp
3. Klik oke dan lanjutkan
4. Masukan nomer handphone
5. Masukan instruksi konfirmasi nya
6. Sekesai, Akun whatsapp sudah dapat digunakan

Untuk instruksi konfirmasi SMS, biasanya akan dikirimkan dalam waktu kurang lebih 1 menit. Dan Sekarang kalian sudah dapat menciptakan akun whatsaap dengan gampang silahkan mengirimkan pesan, menciptakan panggilan dll.


Selanjutnya bagaimana daftar menciptakan akun di aolikasi LINE.

Cara mendaftar akun LINE

Untuk daftar line caranya tidak jauh beda menyerupai daftar akun whatsapp.

1. Apabila belum mempunyai LINE silahkan download aplikasi LINE Messenger di play store dulu atau dapat lewat link Disini.

2. Buka aplikasi line, maka kau akan dihadapkan pada 5 slide berisi fitur dan keunggulan LINE. Karena kita akan menciptakan ID LINE dari awal, silahkan klik Sign Up

3. Setelah itu, Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan untuk menciptakan ID Line. Cara pertama ialah verifikasi memakai nomor HP dan cara kedua ialah verifikasi memakai Facebook.

4. Untuk memverifikasi dengan nomor HP, masukkan nomor kau kemudian klik Next. Jendela konfirmasi akan muncul, klik OK, dan LINE akan mengirimkan instruksi verifikasi pada nomor kamu, Lalu masukkan instruksi verifikasi yang anda terima pada form yang disediakan.

5. Setelah itu kau akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Buat nama anda kemudian klik Register

6. Untuk memverifikasi menggunakan Facebook, sesudah anda hingga di langkah ke-3. Klik pada Login With Facebook maka jendela login facebook akan muncul.

7. Silahkan login ke facebook kamu, sesudah itu akan dimintai konfirmasi untuk memperlihatkan authorization pada LINE di Facebook.

8. Berikutnya akan diarahkan pada halaman untuk memasukkan nama. Buat nama kau dan klik Register

9. Dari kawasan itu kau tinggal melanjutkan proses pendaftaran lainnya menyerupai men-scan teman yang memakai LINE, memasukkan foto profil, dan memperlihatkan detail lainnya. Dan selesai, Aplikasi LINE kau sudah siap digunakan.

Berikut ini bagaimana langkah-langkah menciptakan atau daftar akun BBM.


Cara mendaftar akun BBM

Caranya kurang lebih sama menyerupai di atas.

1. Jika belum punya aplikasi BBM nya silahkan Download aplikasi BBM pada layanan Play Store di handphone kau lslu instal aplikasi tersebut pada handphone.

2. Setelah itu Buka aplikasinya kemudian klik “Sign Up”

3. Setelah kau menentukan Sign Up maka akan muncul kolom  Nama , Emai yang akan anda gunakan, password, dan lain lain

4. Isi Nama kau pada kolom Nama

5. Isi Email yang ingin anda gunakan sebagai email BBM anda nantinya

6. Isi Password anda pada kolom Password yang telah tersedia. Password BBM dapat berubah angka, huruf, ataupun kombinasi angka dan aksara terserah kau bebas yang di inginkan.

7. Setelah semua kolom di isi pastikan kau kasih cetang atau menceklis ketentuan dalam penggunaan BBM kemudian klik OK.

8. Nah, Setelah langkah di atas final dengan benar, maka kau telah berhasil menciptakan akun BBM pada android mu, Setelah itu tinggal ikuti sajah petunjuk langkah langkah selanjutnya yang ditampilkan dalam BBM anda.

Sampainya disini kau sudah paham mengetahui tutorial cara menciptakan akun WhatSapp LINE dan BBM dengan gampang tahun 2019 Demikian dari saya semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Menciptakan Akun Whatsapp Line Dan Bbm Di Android Terbaru 2019"

Post a Comment