Template Responsive Jadi Penentu Peringkat Di Google

Template Responsive Kaprikornus Penentu Peringkat Google, lebih tepatnya peringkat penelusuran dalam mesin pencari google, goresan pena ini saya kutip dari notifikasi di akun google adsense beberapa hari yang lalu, goresan pena aslinya ibarat ini:

Kesesuaian situs Anda untuk seluler kini dipertimbangkan sebagai sinyal penentuan peringkat Google Penelusuran.

Melihat pesan ini, google kini benar-benar sangat memperhatkan desain template pada blog/ situs/ web yang anda gunakan, terbukti jenis iklan google adsense dari beberapa bulan yang kemudian sudah tersedia versi responive.

Desain Template Responsive merupakan desain template dimana blog anda secara otomatis akan menyesuaikan sendiri dengan lebar layar yang dipakai oleh pengunjung blog anda, tampilan ketika pengunjung memakai laptop dan memakai smartphone akan berbeda, namun tetap rapi dan apik. Tentunya dengan mempunyai desain blog yang responsive akan sangat menguntungkan kita dikarenakan sebagaimana kita ketahui, pengguna gadget sejenis smartphone, tab, ipad, dikala ini sangat banyak, ketika pengunjung merasa nyaman dikala berkunjung ke blog kita, tentu ini salah satu poin positif. Lebih jelasnya coba anda perhatikan gambar berikut:
Dari gambar diatas tentunya anda sanggup melihat perbedaan media yang dipakai untuk membuka blog kita, namun dilihat digambar diatas tampilan masih tetap apik, dan menarik walau dibuka di media dengan layar yang lebih kecil. Berikut gambar tampilan ketika membuka blog mrmung.com dengan memakai beberapa media yang berbeda:


Nah, bagi anda yang mau menguji blog yang anda kelola mempunyai desain mobile friendly atau sudah mempunyai responsive desain, silahkan gunakan Penguji Situs Mobile-Friendly miliknya google disini:
https://www.google.com/webmasters/tools/mobile-friendly/

Pada posting selanjutnya akan saya bagikan kepada anda koleksi template responsive untuk blogspot yang saya dapatkan dari beberapa penyedia template di internet. gratis untuk anda pengunjung setia mrmung.com .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Responsive Jadi Penentu Peringkat Di Google"

Post a Comment