Membuat Jadwal Otomatis Dengan Asctimetables

Kerjaan tahunan bagi urusan kurikulum, salah satunya yaitu menyusun jadwal pelajaran. Jadwal pelajaran ini berfungsi sebagai pedoman mengajar bagi guru dan juga sebagai pedoman berguru bagi penerima didik. Pada posting yang kemudian aku bagikan Kalender Akademik Tahun Pelajaran yang dapat anda gunakan sebagai pedoman untuk menghitung hari efektif, ahad efektif, bulan efektif dalam satu tahun kegiatan berguru mengajar disekolah anda.

Pada posting ini akan aku bagikan video tutorial bagaimana cara Membuat Jadwal Otomatis dengan aktivitas aScTimetables, video tutorial ini sesungguhnya sudah aku buat 1 (satu) tahun yang kemudian dan sudah aku publikasikan di mungmedia.blogspot.com, namun tidak ada salahnya aku bagikan juga melalui blog ini sekarang.

Oya, mohon maaf aku tidak membagikan softwarenya disini alasannya yaitu software dikomersilkan, jadi bagi anda atau sekolah anda yang membutuhkan atau mungkin sudah pernah mencicipi manfaat yang luar biasa dari software ini, silahkan pribadi membelinya melalui website resminya di www.asctimetables.com, harga sekitar $ 180 atau sekitar Rp.  2.340.000  (kurs: 13.000) untuk satu sekolah (MURAH BANGET alasannya yaitu dapat digunakan selamanya), jikalau butuh derma aku untuk membeli lisensinya harga menyesuaikan.

Namun bagi anda yang menginginkan software ini secara gratis, anda dapat mencoba versi trial terlebih dulu yang dapat anda download DISINI, sedangkan untuk cara penggunaanya anda dapat buka video tutorial yang sudah aku buat dan bagikan gratis dibawah ini:

  1. Video Tutorial aSc Timetables Bagian 1 (Klik disini untuk tampilan lebih besar)
  2. Video Tutorial aSc Timetables Bagian 2 (Klik disini untuk tampilan lebih besar)
  3. Video Tutorial aSc Timetables Bagian 3 (Klik disini untuk tampilan lebih besar) 

Saran saya, jikalau sudah mencoba dan mencicipi manfaatnya, lebih baik membeli lisensi resmi,supaya anda atau sekolah anda dapat memanfaatkan fitur-fitur aSctimetable secara maksimal, dan juga tentunya agar berkah jikalau memakai software original BUKAN bajakan. :) 
Untuk demo hasil pembuatan jadwal otomatis memakai software aSc Timetables ini sudah aku onlinekan di http://smpn1klw.sch.id/jadwalk13/

Untuk membeli lisensi resmi aScTimetable untuk sekolah anda, hubungi aku melalui: 085640335006 atau Order disini.
 

Demikian, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Jadwal Otomatis Dengan Asctimetables"

Post a Comment