Cara Memasang Dasi Mudah Dan Keren

Memasang dasi ternyata sebagian orang termasuk aku belum hebat bahkan kadang belum dapat sama sekali, maklum saja alasannya yakni memang jarang pakai dasi dalam keseharianya, kecuali ada event-event kedinasan yang memang mewajibkan mengenakan dasi ibarat pada ketika aku kiprah dinas mengikuti workshop di lombok-mataram, pada waktu sebelum berangkat aku membeli dasi dan minta penjualnya mempraktikanya, aku rekam pakai hp, dan aku pelajari dirumah, hehe....

Nah... pada posting kali ini, ada 4 model cara memasang dasi mulai dari yang sederhana hingga dengan cara memasang dasi yang rumit:

 1. Cara Memasang Dasi Model Crossknot (Cara menggunakan dasi sederhana)




2. Cara Memasang Dasi Model Princealbert
 


3. Cara Memasang Dasi Model Windsor
 

4. Cara Memasang Dasi Model Crossknot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang Dasi Mudah Dan Keren"

Post a Comment