Cara Menciptakan Jadwal Pelajaran Sd, Smp, Sma Dengan Gampang Dan Cepat

Jadwal pelajaan SD, SMP, SMA, tentunya mempunyai struktur kurikulum yang berbeda-beda, namun pada prinsipnya cara pembuatanya sama saja kalau memakai software kegiatan pelajaran menyerupai pada postingan aku sebelumnya di Membuat Jadwal Otomatis dengan aScTimetables, pada postingan tersebut aku jelaskan langkah demi langkah dengan panduan melalui video tutorial yang aku upload di youtube dan aku bagikan melalui blog mungmedia.blogspot.com .

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa implementasi kurikulum 2013 InsyaAllah akan dilaksanakan mulai tahun pelajaran 2014/2015 ini, dan bagi sekolah yang gres tahun ini melaksanakannya maka akan ada 2 kurikulum berbeda dalam satu tahun pelajaran, ialah kurikulum 2006 dan kurikulum 2013, ini tentunya akan berakibat pada pengaturan kegiatan pelajaran yang sedikit berbeda, biar dengan tutorial yang aku kemas dalam format video pada postingan terdahulu, dapat menjadi materi acuan bagi anda atau sekolah anda untuk pembuatan kegiatan pelajaran baik ditingkat SD, SMP, maupun SMA.

Dengan dukungan software ini, anda juga dapat dengan gampang meng-Online-kan  kegiatan pelajaran sekolah anda dengan tampilan yang menarik menyerupai gambar dibawah ini, yang dapat anda saluran melalui alamat: http://smpn1klw.sch.id/jadwalk13/, namun tentunya untuk mengonlinekan kegiatan pelajaran sekolah, anda membutuhkan domain dan hosting yang masih aktif. InsyaAllah pada posting berikutnya nanti, akan aku bagikan video tutorial cara mengonlinekan kegiatan pelajaran dengan memakai domain sekolah dan hosting sekolah. :)
 tentunya mempunyai struktur kurikulum yang berbeda Cara Membuat Jadwal Pelajaran SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dengan Praktis dan Cepat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Jadwal Pelajaran Sd, Smp, Sma Dengan Gampang Dan Cepat"

Post a Comment