Libur Semester..... Ada Yang Senang Ada Yang Sedih

Libur telah tiba, libur telah tiba... hore... hore... hore... :)
Ulangan selesai semester usai, penyerahan rapor baik itu rapor kurikulum 2013 maupun rapor kurikulum KTSP juga telah dilaksanakan sabtu kemarin (20 Desember 2014), namun ada juga di beberapa sekolah yang belum dapat membagikan rapor dikarenakan masih banyak yang dalam proses pengerjaan dan pengolahan nilai, diramu diberi bumbu-bumbu supaya menjadi yummy dinikmati sesuai dengan hukum kurikulum yang dipakai yaitu kurikulum 2013 yang konon aduhai dan luar biasa. :D

Bagi penerima didik yang sudah mendapat rapor dan mendapat nilai yang memuaskan aku ucapkan selamat, yang belum mendapat nilai sesuai yang diharapkan, aku juga ucapkan selamat, bagaimanapun juga itu ialah hasil kerja keras kalian. Tetap semangat!

Bagi wali kelas yang hingga dikala ini masih sibuk bercengkrama dengan rapor kurikulum 2013 alasannya ialah belum selesai, aku ucapkan selamat berkerja, dan tetap semangat!

Bagi guru dan siswa yang dikala ini sedang menikmati liburan semester, aku ucapkan selamat berlibur, biar senantiasa diberi kesehatan dan kebahagiaan.


Bagi guru yang memiliki kiprah aksesori sebagai urusan pengajaran atau urusan kurikulum, dan sedang sibuk menciptakan agenda pelajaran untuk semester ke 2, terutama bagi sekolah yang kembali ke kurikulum KTSP, aku ucapkan selamat berkerja dan jangan lupa manfaatkan tutorial menciptakan agenda otomatis, jangan manual ya..?

Bagi saudara-saudara kita yang dilanda kesedihan jawaban terkena peristiwa alam, aku sampaikan turut berduka cita, tetaplah semangat dan bersabar, biar ada hikmah dibalik ini semua.

Semoga kita semua senantiasa dalam kebahagiaan. amiiin....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Libur Semester..... Ada Yang Senang Ada Yang Sedih"

Post a Comment