Hasil Kerajinan Tangan Mapel Prakarya Kelas 7 Semester 1

Teringat postingan yang dulu aku beri judul Guru TIK disuruh ngajar Prakarya, Kebijakan NGAWUR , lalu aku juga menciptakan goresan pena yang berjudul Dua Guru yang Cocok Untuk Mengajar Prakarya yang belum baca silahkan pribadi meluncur baca disana ya....
Saya benar-benar gak tega rasanya mengajar yang bukan minat dan kemampuan saya, tapi apa boleh buat, sebagai seorang "prajurit" ya berusaha sekuat tenaga untuk mematuhi perintah atasan. Bismillah... biar ada manfaatnya.

Pada posting ini aku hanya mau membuatkan foto-foto aktifitas siswa-siswi aku kelas 7 yang sedang asyik menciptakan kerajinan dari materi alam. menyerupai apa serunya? yuk kita lihat foto-fotonya berikut:








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Kerajinan Tangan Mapel Prakarya Kelas 7 Semester 1"

Post a Comment