Cara Mendapat Nrg Sertifikasi Guru

Mendapatkan NRG (Nomor Registrasi Guru) bagi akseptor sertifikasi guru yang gres lulus PLPG tahun 2014 kemarin sangatlah ditunggu dikarenakan dana sertifikasi akan terhambat jikalau akseptor sertifikasi belum mempunyai NRG.

Berbagai balasan spekulasi bermunculan, mulai dari harus memasukan ke aplikasi dapodik kemudian lakukan sinkronisasi dapodik, dan nantinya akan keluar NRG namun cara ini tidak berhasil. Kemudian ada juga warta bahwa NRG dikeluarkan dengan didahului oleh permohonan oleh dinas pendidikan masing-masing kabupaten kota dengan menyertakan foto copy akta pendidik yang ada, ijazah terakhir yang dilegalisir, dan juga NUPTK yang sudah diverifikasi, ibarat pada posting saya sebelumnya wacana cara pengusulan NRG baru.
Informasi terbaru yang dikeluarkan oleh PADAMU NEGERI terkait VerVal NRG, bahwa Cara Mendapatkan NRG Sertifikasi Guru Bagi yang gres lulus PLPG dilakukan melalui proses VerVal NRG di web PADAMU NEGERI, berikut warta lengkapnya yang dikeluarkan oleh Tim Pusat PADAMU NEGERI (BPSDMPK/DItjen GTK Kemdikbud):

Modul VerVal NRG beserta panduan lengkapnya akan dirilis pada hari Senin 23 Februari 2015 pk. 18.00 WIB. VerVal NRG tersedia di login akun individu masing-masing berlaku baik bagi Pendidik (Guru) yang sudah mempunyai NRG sebelumnya maupun yang sudah mempunyai sertifikasi guru namun belum mempunyai NRG.

Bagi yang sudah mempunyai setifikasi guru melalui jalur PLPG, PPGJ dan PPG namun belum mempunyai NRG, akan diterbitkan NRGnya melalui proses VerVal NRG di Padamu Negeri.

Untuk itu pastikan data PegID/NUPTK Anda telah teregister di Padamu Negeri dengan status aktif bintang 4 kuning

Dari warta Cara Mendapatkan NRG Bagi Yang Baru Lulus PLPG diatas, maka mulai kini juga, silahkan anda berkemas-kemas mengecek data anda di web PADAMU NEGERI semoga tidak hingga ketinggalan, dan pastinya Nomor Registrasi Guru (NRG) yang anda nantikan sanggup anda dapatkan sesegera mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapat Nrg Sertifikasi Guru"

Post a Comment