Foto Dan Video Cctv Paling Misterius Sekaligus Menakutkan

Sahabat anehdidunia.com meski sudah berusia jutaan tahun, namun dunia yang kita tinggali dikala ini, masih mempunyai bermacam-macam misteri yang sampai sekarang belum terpecahkan. Dan sebagai insan yang memang dipenuhi dengan rasa penasaran, misteri-misteri yang ada didunia ini sudah niscaya mengusik nurani kita. Berbagai pertanyaan selalu muncul, seiring dengan peristiwa-peristiwa misterius yang terjadi di sekitar kita. Bahkan di abad yang kian modern dikala ini, bermacam-macam misteri tetap saja bermunculan. Salah satunya ialah foto dan video yang secara tak sengaja berhasil menangkap kemunculan makhluk misterius ataupun insiden yang tak pernah terpecahkan sampai dikala ini. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan menyebarkan beberapa foto dan video paling misterius sekaligus menakutkan dalam artikel Foto Dan Video Kamera Pengawas Paling Misterius Sekaligus Menakutkan Di Dunia Ini, versi anehdidunia.com


The Fresno Nightcrawler



Dikenal dengan sebutan The Fresno Nightcrawler, makhluk misterius dengan perawakan yang sulit di jelaskan secara logika ini tercatat telah muncul sebanyak 2 kali, pertama di California dan yang ke dua di Taman Nasional Yosemite. Sahabat anehdidunia.com dengan sosok yang terlihat begitu tinggi namun mempunyai struktur badan yang tak wajar, dengan kaki yang menjutai sampai ke penggalan leher. Hingga sekarang belum ada jago yang bisa menjelaskan apa bersama-sama The Fresno Nightcrawler itu sebenarnya. Karena kalau menganggap bahwa ini ialah ulah usil beberapa orang yang saling gendong dan memanipulasi badan mereka sampai terlihat mempunyai kaki yang sangat panjang, maka ideo yang berhasil terekam di Taman Nasional Yosemite membuktikan betapa makhluk ini bergerak dengan begitu ringanya seolah tak menyentuh tanah yang terperinci akan sulit dilakukan oleh dua orang yang saling gendong. Berkat video ini banyak yang mempercayai kalau The Fresno Nightcrawler merupakan alien yang sedang berkunjung ke bumi. Sedangkan di sisi lain warga California justru menganggap sosok Fresno Nightcrawler ini, merupakan peri hutan yang menjadi penjaga Taman Nasional Yosemite.

Bagi yang ingin tau dengan videonyabisa dilihat bawah ini:


Mobil Yang Melayang



Diambil dari hasil rekaman CCTV di sebuah persimpangan jalan yang ada di Cina. Dalam foto di beri judul Levitating Cars atau kendaraan beroda empat yang melayang ini, terlihat dua buah kendaraan beroda empat van yang secara misterius terangkat ke udara tanpa ada penyebab yang jelas. Dalam foto itu terlihat kendaraan beroda empat van yang berada di depan terangkant penggalan bumper penggalan belakangnya sampai nyaris terbalik, sedangkan kendaraan beroda empat yang ada dibelakangnya terangkat penggalan bumper penggalan depanya. Hal ini sangatlah abnormal mengingat dikala itu tak ada apapun di sana dan juga tak terjadi insiden alam apapun semisal gempa bumi. Sahabat anehdidunia.com sesudah foto ini beredar di Internet banyak yang berspekulasi kalau di wilayah tersebut terjadi lonjakan medan magnet yang sangat besar atau distorsi molekul yang menjadikan pergeseran waktu. Sayangnya sampai sekarang tak ada klarifikasi yang lengkap wacana apa yang bersama-sama yang bersama-sama terjadi pada dua kendaraan beroda empat ini.


Ponsel?



Saat ini hampir semua orang mempunyai ponsel atau telpon genggam, sebab selain untuk akomodasi berkomunikasi, benda kecil yang sekarang kian serba guna ini merupakan penggalan dari gaya hidup modern. Namun bagaimana kalau ada seseorang yang membawa ponsel di tahun 1928? Jawabanya tentu saja tidak, tapi hal ini bukan sebab orang pada masa itu tak bisa untuk membeli ponsel. Tapi sebab pada dikala itu ponsel memang belum ada. Makara masuk akal bila orang pada zaman itu menganggap biasa saja sebuah adegan dari film Charlie Chaplin yang berjudul The Circus. Dalam film yang merupakan blockbuster pada masanya ini, terdapat adengan dimana seorang perempuan tengah berjalan menuju sebuah kuda zebra sambil menggengam sesuatu yang seakan-akan dengan ponsel di tangan kirinya dan meletakan benda itu di telinganya layaknya orang yang sedang menelpon. Penggalan adegan ini mungkin terkesan biasa saja pada masanya. Namun sekarang adegan misterius ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang ingin tau benarkah itu memang sebuah ponsel dan apakah memang pada tahun 1928 sudah ada ponsel, atau mungkin ada seorang pengelana waktu yang mampir ke tahun tersebut dan tetapkan untuk berbuat usil? Sepertinya hanya, waktu yang bisa menjawabnya.


Gadis Yang Melayang



Selama ini Rusia memang populer sebagai salah negara yang mempunyai banyak sekali macam misteri, entah sebab kebijakan politik mereka yang menentukan untuk tak terlalu terbuka dengan dunia luar ataupun sebab letak geografis mereka memang berada di ujung utara dunia ini. Namun banyak sekali misteri memang senantiasa menyelemuti negara Tirai Baja ini. Salah satu misalnya ialah sebuah video wacana seorang gadis yang terlihat melayang di udara dan pernah menjadi viral di internet. Dalam video yang diawali dengan seorang laki-laki yang tengah bermain dengan anjingnya, terlihat ada seorang gadis yang ternyata sedang melayang disisi lain daerah itu. Ketika si laki-laki ini tengah asik bermain dengan anjingnya entah mengapa anjing tersebut tiba-tiba saja berlari ke arah lain, dan dikala laki-laki tersenut menghampiri anjing tersebut betapa terkejutnya Ia ketika ternyata ada seorang bocah yang sedang melayang di udara, bersama seorang perempuan berjaket orange yang di duga besar lengan berkuasa merupakan Ibu dari anak tersebut. Sayangnya sesudah menyadari ada orang lain kedua Ibu dan anak tersenut segera menghilang. Karena keanehanya banyak yang menerka video ini merupakan hasil rekayasa, namum mengingat kejadianya yang berada di hutan, muncul pertanyaan bagaimana gadis ini bisa melayang, sebab di sekitarnya tak terlihat adanya pohonh yang bisa di gunakan untuk mengikatkan tali.

Bagi yang ingin tau dengan video tersebut, bisa menyaksikanya di bawah ini:


Superhero Cina



Kembali lagi ke Cina, kali ini terdapat sebuah foto dari hasil rekaman CCTV yang memperlihatkan sebuah insiden luar biasa, dimana ada seorang laki-laki yang bisa bergerak secepat kilat, layaknya tokoh superhero Flash. Dalam video tersebut terlihat sesosok laki-laki yang menyelamatkan serang pengendara motor yang hampir tertabark oleh sebuah truk. Hebatnya laki-laki ini menyelamatkan pengendara motor tersebut dengan kecepatan cahaya dan memindahkanya ke daerah lain. Setelah insiden tersebut, sang sopir truk dan pengendara motor tersebut terlihat agak kebingungan dengan apa yang terjadi. Sementara sosok misterius tersebut terlihat begitu hening sambil terus melangkah pergi. Dan meski banyak diperdebatkan wacana keabsahanya, serta keaslian video ini. Namun sampai sekarang masih belum ada yang bisa menjelaskan wacana apa yang bersama-sama terjadi dan siapa orang itu sebenarnya. Hanya ada satu titik terang yang menciptakan banyak orang yakin kalau , orang tersebut merupakan seorang penjelajah waktu layaknya tokoh Flash yang ada di komik. Titik terang itu ialah dengan terekamnya tangan laki-laki misterius ini yang tengah bercahaya sambil sedikit terlihat ada goncangan di dalamnya layaknya sebuah reaksi dari distorsi waktu yang banyak di gambarkan di Film-film.

Bagi yang penasaran, silahkan nilai sendiri apakah ini video hoax atau memang insiden aktual lewat video berikut:

Referensi:
http://www.therichest.com/rich-list/most-shocking/15-unexplained-surveillance-photos-and-videos-that-will-freak-you-out/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Dan Video Cctv Paling Misterius Sekaligus Menakutkan"

Post a Comment