Film Hantu Yang Dinobatkan Film Horor Paling Angker Di Dunia

Film apa sih yang paling menakutkan? mungkin itu pertanyaan yang sering kita dengarkan ketika pembicaraan mengenai film dimulai. Genre yang satu ini memang bisa memperlihatkan sensasi yang berbeda ketika film setan yang kita tonton itu mempunyai nilai jual yang tinggi. Dari cara pembuatan, akting pemain serta detail dan pengaruh yang bagus akan memperlihatkan sesuatu yang lebih bagi pencinta film horor. Banyaknya perbedaan antara menakutkan versi asia dan menakutkan versi bule menciptakan film yang harusnya menakutkan malah menjadi garing alasannya penggambaran dari hantu itu berdasarkan mereka yakni menyerupai monster. Namun di film film horor terbaru, sudah mulai ada persamaan bentuk. Seperti yang gres kita tonton lights out, the conjuring, what lies benneth dan masih banyak lagi sekuel yang serupa. Disini akan kita bahas daftar film yang telah kita tonton dan menciptakan penontonnya menyerupai enggan tidur (tidak berani tidur). Ketakutan dan jeritan suasana bioskop selalu menghiasi dan mewarnai film ini ketika diputar. Berikut film horor paling menakutkan di dunia versi anehdidunia.com




Film Horor Shutter



Film yang dirilis tahun 2004 ini cukup menjadi perbincangan penikmat film. Pasalnya , film ini bisa menghadirkan suasana menegangkan dengan inspirasi dongeng yang cukup menarik sehingga bisa mendapat apresiasi lebih dari para penikmat film. Dibintangi oleh Ananda Everingham dan Natthaweeranuch Thongmee dan dikemas apik oleh duo sutradara Banjong Pisanthanakun dan Parkpoom Wongpoom menambah seni dari film shutter ini. Film yang sempat menciptakan heboh ini menceritakan perihal seorang fotografer berjulukan Tun yang mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Jane. Mereka menabrak seorang gadis di jalan, namun Tun kemudian kabur.

Sejak kejadian itu, Tun merasa bahwa penglihatannya terganggu dan kepalanya terasa sakit. Perlahan ia menemukan bahwa di dalam foto-foto hasil jepretannya ada sebuah cahaya yang sangat mengganggu. Penasaran, Tun dan Jane mengusut hasil-hasil foto tersebut. Dari hasil penyelidikannya, Jane menemukan bahwa ada hantu yang sedang meminta tolong kepadanya. Perlahan, Jane menemukan fakta bahwa bahwasanya hantu tersebut yakni mantan kekasih Tun. Jalan dongeng film ini sekilas terdengar simple, tapi bahwasanya dongeng ini tidak di tayangkan sesimple sinopsisnya juga. Film ini cukup kompleks dengan banyak sekali macam adegan horor yang menegangkan di dalamnya. Penuh teka- teki , serta hal yang tidak terduga.

Film Terseram The Sixth Sense



Film yang dibintangi oleh bintang film Bruce Willis yang mengangkat tema perihal indera keenam ini yakni salah satu film terbaik dan mendapat 6 nominasi Oscar pada tahun 2000. film bergenre thriller horor Amerika yang dirilis pada tahun 1999 dan disutradarai oleh M. Night Shyamalan ini, berkat kejeniusannya dalam mengatur alur cerita, ia menciptakan simpulan dari film ini menjadi tak terduga, twist ending yang menciptakan film ini menjadi sangat terkenal pada ketika itu.
Kisah dongeng The Sixth Sense berpusat pada kehidupan Dr. Malcolm Crowe yang diperankan oleh Bruce Willis, seorang psikolog untuk anak-anak. Ia bertugas untuk menilik kondisi seorang anak berjulukan Cole Sear yang diperankan oleh bintang film berbakat Haley Joel Osment. Cole Sear mempunyai kemampuan untuk melihat orang yang sudah mati, atau dalam kata lain bisa melihat hantu. Cole mengaku bisa melihat dan berkomunikasi dengan orang yang sudah mati, tanpa ia ketahui. Dalam hal inilah, hubungan antara Malcom Crowe dan Cole Sear terjalin. Dan pada ketika itulah keseruan dan ketakutan dimulai. Akhir film ini berakhir dengan ending yang cukup mengejutkan, dan memorable dalam industri film Hollywood. Walaupun tidak banyak disertai pengaruh mengagetkan, namun film ini berhasil menusuk tombol kengerian pada otak kita.


Film Hantu Insidious



Inilah salah satu film yang bisa menciptakan admin anehdidunia.com tidak berani tidur sendiri. Film yang disutradarai oleh James Wan ini memang patut ditonton dan diacungi jempol. Kisah yang dibentuk sangat menyeramkan dengan penampakan hantu yang mengerikan dan dibintangi bintang film Patrick Wilson (Josh Lambert), artis bagus Rose Byrne (Renai Lambert) dan bintang film Ty Simpkins (Dalton Lambert) lebih mendongkrak kehebatan film ini dalam memperlihatkan sensasi ngeri. Karena kesuksesan dari Insidious pertama, lahirlah Insidious berikutnya untuk memperpanjang dongeng dalam film sebelumnya.
Kisah awal dari film horor Insidious ini dimulai dari pasangan keluarga Josh Lambert (Patrick Wilson) dan Renai (Rose Byrne) yang mempunyai tiga orang anak lelaki. Mereka gres saja pindah rumah, Renai ibu dari ketiga orang putra ini mencicipi kecacatan di rumah barunya. Hingga pengusiran arwah hantu yang berhasil menduduki jasad anak Josh (Dalton) sehingga ia harus berpetualang di dunia mistik untuk mendapat kembali anaknya untuk masuk ke tubuh bergairah dan dibantu oleh paranormal Elise Reiner. Disinilah asal mula hantu nenek nenek jubah hitam muncul memperlihatkan sport jantung pada penonton dengan detail yang sangat mantap. Dihiasi dengan soundtracknya dari musik orisinil Amerika yang sangat menyeramkan terdengar ketika film ini gres mulai. Wajib nonton!


Film Paling Ngeri The Ring



Abis nonton video trus mati! Nah itulah kunci dari film yang satu ini. film yang dirilis tahun 2002 ini yakni film yang diadaptasikan dari film Jepang yang berjudul Ringu. The Ring bisa sukses sebagai film horor box office yang menyuguhkan misteri dan ketegangan di sepanjang film, dengan beberapa twist di dalamnya. Film olahan Gore Verbinski dan dibintangi oleh Naomi Watts, Martin Henderson dan Brian Cox sukses menciptakan penonton menjerit heboh dalam setiap adegannya.
Alur dongeng The Ring berpusat pada pemeriksaan yang dilakukan oleh seorang jurnalis perempuan berjulukan Rachel Keller (Naomi Watts) yang mengusut sebuah kaset video yang diduga menjadi penyebab maut siapapun yang menontonnya dalam waktu seminggu kemudian. Dalam investigasinya ternyata ia mulai menemukan sebuah kasus misteri yang lebih besar yang melibatkan sebuah keluarga yang misterius. Film hantu ini memang sangat menggambarkan kengerian akan hantu asia yang ingin ditonton oleh orang Indonesia.


Film Ngeri Drag Me To Hell



Mungkin sahabat anehdidunia.com pernah nonton film Evil Dead? nah film horor legendaris itu lahir dari tangan yang sama yaitu Sam Raimi. Sutradara yang menyukai pengaruh darah, belatung dan lain lain ini, tetap menyajikannya pada film Drag Me To Hell. Disamping special effect yang bagus, alur dongeng yang padat menciptakan kita terkejut akan adegan yang disuguhkan. Genre film supranatural horror amerika ini sukses memperlihatkan shock terapi pada penonton akan kengerian adegannya.
film ini menceritakan perihal Christine Brown yang diperankan oleh Lohman, seorang pegawai bank yang sedang menantikan posisi kosong sebagai ajudan manager di perusahaannya, namun untuk mendapat promosi itu ia harus bersaing dan bisa menciptakan keputusan sulit. Datang Ny. Ganush, nenek renta yang rumahnya harus digusur alasannya ia tidak sanggup membayar derma bank, Christine dihadapi pilihan sulit, dan pada jadinya menolak untuk memberinya derma lagi supaya mendapat jabatan yang ia impikan. Merasa dipermalukan dan penuh amarah nenek itu mengutuknya di parkiran kendaraan beroda empat dengan iblis Lamia. Iblis yang akan menyiksanya dulu selama tiga hari sebelum secara harfiah menyeret Christine ke dalam neraka.


Film Setan The Omen



Film ini bahwasanya yakni film usang tahun 1976 namun di re-make kembali oleh 20th Century Fox pada tahun 2006. John Moore yang mejadi sutradara didampingi oleh pemain utama Liev Schreiber dan Julia Stiles bisa melejitkan the Omen ini ke tangga box office. The Omen merupakan dongeng film horor yang berafiliasi dengan agama. Adegan yang disuguhkan bisa meyusup ke rongga otak sehingga menjadikan ketakutan dalam menonton film ini.
Film ini menceritakan perihal keluarga yang mendambakan seorang anak, yang jadinya berhasil hamil, namun ketika melahirkan, anaknya meninggal. Sehingga sang suami tanpa sepengetahuan istrinya yang sedang pingsan alasannya melahirkan, mengadopsi seorang anak tanpa diketahui asl usulnya yang merupakan titisan Iblis. Adegan supranatural dimulai ketika anak mulai menanjak besar. Hingga acapkali mencelakai orang renta asuhnya. Sungguh mengerikan bukan?


Film Terseram Kisah Nyata The Conjuring



Film Horor paling mengerikan yang terakhir yakni the conjuring. The Conjuring merupakan film isyarat sutradara yang sangat berpengalaman menggarap layar lebar bergenre horor thriller, James Wan. Banyak film-film horor thriller arahannya meraih kesuksesan menyerupai Saw (2004), Dead Silence (2007) dan Insidious (2010). Jika bicara mengenai kualitas horor di film The Conjuring Anda tentu tak akan ragu kalau melihat film-film karya James sebelumnya. Dan yang lebih menakutkan lagi yakni The Conjuring disesuaikan dari kisah kasatmata pengalaman pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang bisa sahabat anehdidunia.com cari diweb ini kisahnya.
Alur dongeng film ini diawali oleh pasangan suami istri Roger Perron diperankan oleh Ron Livingston dan Carolyn Perron oleh Lili Taylor berserta anak-anaknya, gres saja pindah ke rumah ke tempat pedesaan yang asri. Tapi kesenangan yang mereka rasakan tidak berlangsung lama, alasannya perlahan namun niscaya banyak sekali macam kecacatan pun mulai melanda keluarga Perron. Teror dimulai dengan sangat ekstrim ketika mereka menyadari bahwa rumah yang mereka tempati mempunyai ruangan bawah tanah yang sangat besar, dan dihiasi oleh benda antik yang mengerikan.

Sahabat anehdidunia.com itulah rangkuman kami perihal film setan paling mengerikan yang kami sadur dari beberapa sumber untuk menambah wawasan anda dalam perfilman bergenre horor yang kian marak di bioskop Indonesia. Bagaimana dengan film horor Indonesia? Apakah masih akan berkutat dengan hiasan paha dada? Semoga perfilman horor Indonesia bisa menyaingi film menakutkan dari negeri tetangga.

referensi:
/search?q=film-horor-hantu-terseram-di-dunia
/search?q=film-horor-hantu-terseram-di-dunia
/search?q=film-horor-hantu-terseram-di-dunia
/search?q=film-horor-hantu-terseram-di-dunia
https://newscovery.wordpress.com/resensi-2/film/insidious-ketegangan-rumah-hantu/
/search?q=film-horor-hantu-terseram-di-dunia
/search?q=film-horor-hantu-terseram-di-dunia
http://www.21cineplex.com/m/review/the-conjuring-mengungkap-fakta-dibalik-rumah-berhantu,2872.htm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Hantu Yang Dinobatkan Film Horor Paling Angker Di Dunia"

Post a Comment