Benda Pusaka Incaran Mempunyai Kegunaan Paling Ampuh Di Indonesia

Sahabat anehdidunia.com melihat kemajuan jaman yang kian pesat aat ini, mungkin agak asing kalau mendengar dongeng dari orang-orang yang masih mempercayai hal-hal mistis dan di luar logika. Tapi inilah realita yang terjadi di Indonesia ketika ini, di tengah, abad dimana segala sesuatu yang harus berdasarkan logika dan dasar ilmu yang pasti, tetap saja ada segelintir orang-orang yang sangat mempercayai hal-hal berbau klenik dan supranatural. Dan selain kepercayaan terhadap ilmu magis dan praktik perdukunan, salah satu yang menjadi favorit bagi para pecinta klenik, tentu ialah benda-benda pusaka atau jimat yang di percaya sanggup menunjukkan khasiat tertentu.

Mulai dari sekedar fasilitas mendapat rezeki, kelancaran usaha, tameng dari serangan mistik hingga urusan cinta, konon sanggup dimudahkan kalau kita mempunyai benda-benda pusaka semacam ini. Namun dengan khasiat yang konon sangat tinggi ini, mendapat benda pusaka yang ampuh tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan proses yang usang serta perjuangan yang cukup merepotkan untuk meraih Pusaka ibarat ini. Dan mesli telah melalui semua itu dan juga menelan biaya yang tak sedikitm, masih tak menjamin seseorang untuk mendapat pusaka idamanya. Meski kalau dinalar secara logika, hal ini terkesan tak masuk kecerdikan dan hanya membuang-buang waktu dan tenaga, tetap saja banyak orang yang mencarai benda pusaka, alasannya ialah khasiatnya yang meski sulit di logika memang kadang sudah terbukti. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan menunjukkan citra wacana beberapa Benda Pusaka Paling Ampuh Di Indonesia, dalam ulasan berikut ini


Wesi Kuning



Pusaka paling ampuh yang pertama ialah Wesi Kuning atau kalau diterjemahkan secara literal dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti Besi Kuning. Namun bekerjsama yang di maksud dengan Wesi Kuning bukanlah besi berwarna kuning, ya memang kalau dilihat sekilas bilah besi yang berbentuk ibarat kepompong ulat sutra ini memang terlihat berwarna kuning. Tapi yang bekerjsama yang di maksud dengan Wesi Kuning ini ialah "Kepompong Emas" yang mempunyai semacam sengat berbentuk jarum di ujungnya. Dan berdasarkan para pakar di bidang klenik, Pusaka Wesi Kuning merupakan salah Pusaka level tinggi yang konon tuahnya sanggup menciptakan orang yang memilikinya, menjadi kebal terhadap senjata tajam. Karena itu pusaka ini sangatlah sulit untuk didapatkan, dengan harga di pasaran yang juga tidak mengecewakan tinggi hingga mencapai puluhan juta.


Pring Pethuk



Bagi para pebisnis yang hobi dengan hal-hal berbau klenik untuk menjaga kelancaran perjuangan mereka, niscaya sudah tak asing dengan pusaka yang satu ini. Pring Pethuk atau dalam bahasa Indonesia berarti Bambu yang saling terhubung atau bertemu. Merupakan sebuah batang bambu langka dengan tunas yang saling berhadapan, kenapa di sebut langka alasannya ialah pada umumnya tunas pada bantang bambu tumbuh ke arah yang sama dengan posisi menjulang ke atas. Hal ini bekerjsama merupakan cacat yang bawaan yang ada pada batang bambu yang merupakan salah satu fenomena alam yang langka. Dan alasannya ialah itu pula pusaka yang konon sanggup melancarkan perjuangan seseorang ini begitu sulit di cari alasannya ialah hanya di sanggup tercipta lewat proses alamiah tanpa campur tangan manusia. Hanya orang yang terbilang sangat beruntung yang sanggup menemukan Pring Pethuk. Walau kini banyak juga yang mengaku mempunyai pusaka ini dan menjualnya secara online, sanggup dipastikan hampir 90 persenya merupakan penipu yang memodifikasi bantang bambu biasa dengan memakai lem supaya terlihat ibarat Pring Pethuk. Tapi bagi benar-benar mempunyai Pusaka ini semoga saja segera Pethuk'an (Bertemu) dengan jalan Rejekinya.


Kol Buntet



Sesuai dengan namanya Kol Buntet merupakan Kol yang Buntet alias tak mempunyai lubang, sesuai dengan arti kata Buntet dalam bahasa Jawa yang merupakan Istilah untuk sesuatu yang tak mempunyai lubang sama sekali. Tapi yang dimaksud Kol disini bukanlah jenis sayuran yang ada di pasar melainkan sejenis Siput atau Keong yang biasa hidup di sungai dan persawahan. Hewan yang biasanya di jadikan salah satu alternatif kuliner ini, bekerjsama banyak di sajikan di rumah-rumah makan kawasan pesisir di wilayah Jawa. Namun pada jenis tertentu yang sangat langka, terdapat rumah keong yang nyaris tak mempunyai lubang alias buntet. Benda inilah yang dipercaya merupakan sebuah pusaka ampuh. Bagi orang yang sanggup menemukan Kol Buntet di percaya akan terjaga keselamatanya bagai keong yang nyaris tak sanggup tersentuh di dalam rumahnya yang sulit untuk di tembus. Selain itu Pusaka Kol Buntet juga dipercaya sanggup menciptakan pemiliknya kebal.


Keris Semar Mesem



Meski sering dianggap hanya sebagai mitos alasannya ialah memang tergolong sebagai Pusaka yang sangat amat sulit untuk di temukan. Namun Keris Semar Mesem, tetap menjadi salah satu usaka favorit yang paling banyak dicari hingga ketika ini. Untuk mendapat pusaka yang berbentuk tokoh pewayangan Semar yang tengah Mesem atau tersenyum ini pun bukan pekerjaan mudah. Karena barang siaa yang menginginkan pusaka yang berbahan dasar kuningan ini harus rela menjalani aneka macam macam ritual yang kadang tak terhitung banyaknya. Belum lagi segala ritual ini juga tak menjamin seseorang untuk mendapat Semar Mesem, yang konon merupakan jenis mustika yang paling pemalu dan jarang mau muncul ke dunia manusia. Namun meski begitu tetap tak menyurutkan para peminat pusaka ini, mengingat tuah besar yang sanggup di berikan oleh mustika ini. Menurut keterangan para pakar ilmu klenik, Semar Mesem merupakan mustika yang sanggup menunjukkan ilmu pengasihan pada pemiliknya hingga di gandrungi lawan jenis, atau kurang lebih fungsinya nyaris ibarat dengan ilmu pelet. Dan kalau dinalar dengan logika mungkin ini ada benarnya juga, alasannya ialah siapa juga yang tak terpikat kalau hingga dimesemi atau di beri senyum yang cantik oleh Semar.


Mustika Merah Delima



Beberapa waktu yang kemudian ketika kerikil akik sedang booming, harga kerikil alam ini sanggup mencapai puluhan hingga ratusan juta. Namun semahal-mahalnya kerikil akik tak akan pernah sanggup mengalahkan harga sebuah kerikil mustika berjulukan Merah Delima. Yang konon merupakan salah satu pusaka paling Ampuh tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia. Sesuai dengan namanya kerikil alam ini berwarna merah layaknya buah delima yang terbilang cukup indah untuk dilihat. Tapi tentu bukan itu yang menciptakan harga Merah Delima selangit dan sanggup menyetuh harga hingga puluhan milyar, melainkan kekuatan magis besar yang konon bersembunyi di dalam kerikil ini. Sudah semenjak usang kerikil ini merupakan primadona di dunia benda pusaka yang di idam-idamkan banyak orang, alasannya ialah sanggup menjamin keselamatan pemiliknya dari apapun baik itu bahaya ragawi maupun serangan klenik. Namun tentu dengan khasiatnya yang luar biasa ini, untuk menemukan pusaka ini juga membutuhkan perjuangan yang luar biasa pula. Sayangnya alasannya ialah pamor kerikil ini yang begitu melegenda, banyak orang yang berusaha menggandakan mustika Merah Delima dan menjualnya pada orang yangkurang berpengalaman dengan harga yang tinggi.Tapi jangan khawatir alasannya ialah anehdidunia.com mempunyai tips sederhana untuk membedakan mustika merah delima yang orisinil dengan yang palsu. Caranya cukup mudah, cukup dengan memasukan kerikil mulia ini ke bak berisi air higienis yang cukup banyak contohnya bak di kamar mandi. Jika warna bak tersebut berkembang menjadi kemerahan akhir pancaran cahaya dari Batu Merah Delima, maka sanggup dipastikan kalau mustika itu Asli. Sedangkan kalau tak terjadi perubahan apapun pada warna air kolam, maka itu hanyalah mustika yang palsu.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa jenis Pusaka paling Ampuh yang ada di Indonesia. Tapi meskipun kita mungin sanggup meraih sesuatu yang kita inginkan lewat pertolongan pusaka-pusaka ini. Bukankah lebih baik kalau kita meraih apa yang kita inginkan dengan perjuangan dan kerja keras kita sendiri :)

Referensi:

boombastis.com/pusaka-luar-biasa/75434

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benda Pusaka Incaran Mempunyai Kegunaan Paling Ampuh Di Indonesia"

Post a Comment