Yang Perlu Diperhatikan Dalam Seo 2014

Tahun gres tentunya selalu ada sesuatu yang gres donk termasuk Google juga selalu mempunyai Inovasi yang kadang menciptakan kita pelaku Google akan Menghapus sistem PageRank di kalangan pelaku SEO.

Di Tahun yang gres ini saya mempunyai beberapa Point yang akan saya bagikan kepada Temen - temen blogger mengenai Apa sajakah yang perlu kita perhatikan dalam melaksanakan SEO di Tahun 2014. Tentunya ada beberapa Point penting yang akan menunjukkan Dampak Besar bagi kita Pelaku SEO sehubungan dengan beberapa Update Terbaru yang Google lakukan.

Cara SEO 2014

Beberapa point penting ini sanggup pribadi Temen - temen blogger lakukan alasannya dengan memperhatikan Point - point Penting ini, Temen - temen blogger akan lebih gampang menyesuaikan diri dengan beberapa Perubahan Google di Tahun 2014 . Apa sajakah Point - Point Tersebut?

Link Building

Link Building? bukannya memang dari dulu harus kita perhatikan Link Building? Apakah ada perbedaan dalam melaksanakan Link Building di tahun 2014? Ya tentu, dulu kita melaksanakan Link Building dengan cara - cara yang bergotong-royong menyalahi Tujuan Google. Tujuan Google bergotong-royong ialah untuk memilih ke Populeran Website / Blog kita, kemudian apa gunanya jikalau kita melaksanakan Link Building yang tidak Natural.

Jadi, Link Building Tetap harus di lakukan. Namun Link building yang kita lakukan haruslah Sesuai dengan cara kerja Google Sekarang. Kita harus memperbaiki Cara kita melaksanakan Link Building dengan melaksanakan Cara Baru untuk Link Building.

On-Page SEO

On-Page SEO juga termasuk Point yang harus kita perhatikan di Tahun 2014 ini. Karena Google akan lebih detail dalam melihat kelengkapan Elemen Website / Blog kita. Google akan semakin Pintar dalam memahami Struktur Kode yang membentuk Website / Blog kita.

Jadi, On-Page SEO sangat perlu diperhatikan alasannya sekali lagi Google akan lebih detail dalam melaksanakan Crawl, mengumpulkan Informasi sedetail - detailnya dari Blog kita. Jangan coba - coba mengakali Google dalam SEO On-Page alasannya ingat Google Semakin bakir satu kesalahan yang kau lakukan akan berdampak sangat jelek bagi Website / Blog kamu.

Keyword Research

Hal yang terakhir yaitu Keyword Research,  Sehubungan dengan Update Alogaritma - Alogaritma Baru Google Khususnya Hummingbird akan lebih Fokus pada Long Tail Keyword yaitu Keyword yang panjang bukan hanya satu atau dua kata.

Lakukan Keyword Research untuk menemukan Keyword yang berpotensi Bagi Blog / Website kau alasannya inilah Kunci utama yang akan sangat membantu Website / Blog kau Tampil dengan Posisi yang anggun di SERP.

Kesimpulan SEO 2014...

Dari beberapa Point di Atas saya sarankan Temen - temen blogger untuk lebih Fokus pada Point - point tersebut. Karena dengan Begitu Temen - temen blogger akan lebih gampang dalam melaksanakan Praktek SEO di Tahun 2014 ini . Semoga Bermanfaat Salam dari Saya Mas Galih :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yang Perlu Diperhatikan Dalam Seo 2014"

Post a Comment