Cara Menciptakan / Bikin Website Sendiri

 menciptakan website mungkin akan terasa sangat susah kalau hanya dibayangkan cara menciptakan / bikin website sendiri
cara menciptakan / bikin website sendiri - menciptakan website mungkin akan terasa sangat susah kalau hanya dibayangkan. Bagi kau yang mungkin gres saja mempelajari dunia Internet khususnya yang ingin berguru bagaimana membuat / bikin Website sendiri, Jangan berpikir kalau menciptakan / bikin website sendiri itu susah, ribet, dan harus sekolah pemograman.

Membuat / Bikin Website Sendiri

Yang kau perlu untuk membuat Website sendiri hanyalah Koneksi Internet + Ide + Platform Website. Jika berbicara mengenai Website, ada beberapa Platform Website yang akan sangat memudahkan kau yang ingin menciptakan website tanpa harus mengetahui bahasa pemograman terlalu dalam. Seperti Blogger, Wordpress, Joomla, Dll.

Dengan Menggunakan Platform - platform website yang gampang menyerupai Blogger / Wordpress saja, kau sudah dapat menciptakan website kau Sendiri yang dapat kau gunakan Untuk Berjualan ( Toko Online ), Untuk sharing software / aplikasi, untuk profil langsung kamu, dll. Oleh alasannya ialah itu, jangan resah lagi dan jangan berpikir lagi bahwa Membuat Website itu Susah.

Cara menciptakan Website

Saya sendiri merekomendasikan kepada kau yang gres ingin berguru menciptakan website, sebaiknya kau memakai Platform Blogger terlebih dahulu. Sebelumnya Mas Galih sudah pernah menyebarkan mengenai bagaimana cara menciptakan Blog di Blogger, mungkin akan sangat berkhasiat bagi kamu. Kamu dapat mebacanya di Sini : Cara Membuat Blog di Blogger

Dengan Patform Blogger ini, kau dapat sambil mempelajari Banyak Hal mengenai Website, Seperti CSS, HTML, dll. Jika kau sering mengotak - atik blog kamu, saya yakin seiring berjalannya waktu kau akan semakin Paham dengan Kode - Kode / Script yang dipakai untuk membangun Website.

Cara menciptakan Website Toko Online

Membuat Toko Online Pun dapat kita lakukan dengan memakai Platform Blogger. Jika kau ingin memakai Website kau untuk berjualan, dengan Blogger pun kau dapat membuatnya sendiri. Cukup dengan mengganti Template Bawaan Blogger dengan Template Toko Online Blogger. Ikuti Panduan Tutorial Ini :
  1. Cara Mengganti Template Blogger dengan Custom Template
  2.  Download Template Online Shop Blogspot / Blogger
Mulailah Membuat Websitemu Sendiri dengan Menggunakan Patform Blogger, Pelajari dengan Tekun dan Jangan Pernah Menyerah, dengan Begitu saja kalau kau Benar Benar Serius kau akan dapat menghasilkan Uang dengan Menggunakan Website kau Sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan / Bikin Website Sendiri"

Post a Comment