Tutorial Menciptakan Template Blogger Sendiri - Introducing #1

 Tutorial Membuat Template Blogger Sendiri  Tutorial Membuat Template Blogger Sendiri - Introducing #1
Selamat tiba di www.caraseoblogger.com , Selamat Segala Waktu (Pagi, Siang, Malem -_- tergantung kini ni jam berapa) Temen - temen Blogger yang aku sayangi.. :D Halah. Haha Pkoknya gt deh Selamat tiba dan selamat berguru bareng www.caraseoblogger.com .

Kali ini aku Galih, yang lebih muda dari aku boleh panggil Kak Galih :3 semoga lebih bersahabat hehe, Saya akan mulai mengembangkan mengenai "Cara Membuat Template Blogger". Hmmmm, Kamu , kita semua para blogger memang dapat dengan praktis mendownload Template yang sudah jadi di banyak Situs penyedia Template Blogger, dengan design yang juga bagus2, Keren2, Simple, Minimalis, Bagus2, dan,, mmm Gratis lagi :| . Lalu Kenapa kita harus REPOT - REPOT berguru menciptakan Template Blogger sendiri?, Iya ya,,, kenapa? :/ Yaudah deh mending pada download aja sana pilih2 sana templatenya, aku ga jadi deh Share Tutorial Cara Membuat Template Blogger :( . Dahhhh...

Hey, Bercanda :D....

Keuntungan menciptakan Template Blogger

Helloooww,,, memang sih kita dapat download aja dengan praktis Template Blogger nya, Tapi kan Template2 yang ada di Sana di Share ke Semua Orang brarti Banyak orang yang make itu artinya berbagai Blog yang akan Sama Template nya dengan Blog kita. Hmmm, Lagian kebayang gak sih seberapa senangnya seberapa bangganya jikalau kita punya blog yang Templatenya kita Design sendiri. Kita dapat atur Sedetail - detailnya Template Blog kita sendiri dengan Karakter design yang memang Pas banget buat kita sebab memang kita yang Design Sendiri.

Selain itu, kita dapat jg menghasilkan uang dari Mendesign Template Blog. Kalau Orang banyak yang suka Template Blog kita, kita dapat Jual Template Blog hasil Design kita sendiri. Sekarang kan jumlah Blogger juga semakin banyak, dan kegunaan Blogger pun juga semakin banyak Orang yang tahu. Entah itu untuk Jualan, Cari Refferal, Review Product, Blog pribadi, dll. Pokoknya niscaya bermanfaat deh kalo temen - temen blogger dapat mendesign Template Blogger sendiri

Jangan Sampai Ketinggalan Tutorial Cara Membuat Template Blogger

Ini yaitu Postingan pertama, Introducing lah, sebelum aku mulai Share secara urut, langkah - langkah mulai dari yang paling dasar perihal bagaimana cara menciptakan Template Blogger Sendiri. So, Jangan sampe ketinggalan Updatenya, silahkan Subscribe via Email, Follow Blog ini, Like Facebook www.caraseoblogger.com , dan jangan lupa Follow Twitter aku @galihlprakoso :) .
Langkah Selanjutnya : The Basic - Tutorial Membuat Template Blogger Sendiri #2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Menciptakan Template Blogger Sendiri - Introducing #1"

Post a Comment