Widget Recent Comment Untuk Blogger ( Komentar Terbaru )

Widget Recent Comment keren untuk Blogger Widget Recent Comment untuk Blogger ( Komentar Terbaru )
Widget Recent Comment ( Komentar Terbaru ) yaitu widget untuk Blogger yang akan menampilkan beberapa Komentar terbaru di Blog Temen - temen Blogger. Widget ini menampilkan Nama orang yang berkomentar dan Sekaligus cuplikan dari komentar orang tersebut.

Widget Blogger ini termasuk ringan alasannya tidak terbuat dari Script / Kode yang ribet, hanya Javascript dan Sedikit CSS. Kaprikornus kalau Temen - temen Blogger memang ingin memasang widget Recent Comments untuk menampilkan Cuplikan dari beberapa komentar terbaru di Blog Temen - temen Blogger, widget ini sanggup jadi pilihan yang tepat.

Apa yang sanggup diubah dari Widget Recent Comments ini?

Ada beberapa pembiasaan yang sanggup Temen - temen ubah sendiri pada widget ini, yaitu Jumlah Komentar yang akan ditampilkan, Tanggal yang sanggup dimunculkan atau tidak, Menampilkan Judul Postingan atau tidak. dan banyaknya kata dalam Cuplikan komentar yang akan ditampilkan.

Bagaimana cara memasang widget Recent Comments di Blogger?

  1. Login ke Blogger >> Tata Letak >> Tambahkan Gadget.
    Widget Recent Comment keren untuk Blogger Widget Recent Comment untuk Blogger ( Komentar Terbaru )
  2. Copy Kode Widget Recent Comments di bawah ini. ( Jangan Lupa, ganti nama-blog-kamu.blogspot.com dengan alamat Blog kau ). :
     <script style=text/javascript src="http://www.caraseoblogger.net//search?q=widget-recent-comments-blogger">Recent Comments Wid</a><a href="http://www.caraseoblogger.com/">get</a></span><style type=text/css> .rcw-comments a {text-transform: capitalize;} .rcw-comments {border-bottom: 1px dotted; padding-top: 7px!important; padding-bottom: 7px!important;} #rcw-cr {font-family: Arial,Tahoma;font-size:9px;padding-top:7px;display:block;} </style>
  3. Setelah itu akan muncul jendela Pop Up, Klik tanda + pada widget HTML / JavaScript >> Paste Kodenya di Widget HTML / JavaScript.
    Widget Recent Comment keren untuk Blogger Widget Recent Comment untuk Blogger ( Komentar Terbaru )
  4. Klik Simpan.
  5. Selesai
Penyesuaian Widget Recent Comments.
  • http://nama-blog-kamu.blogspot.com = Ganti dengan Alamat Blog kamu.
  • a_rc=5 = Ganti angka "5" untuk memilih berapa jumlah Komentar yang akan ditampilkan.
  • m_rc=false = Ganti "false" menjadi "true" kalau ingin menampilkan Tanggal.
  • n_rc=true = Ganti "true" menjadi "false" untuk menyembunyikan Judul Postingan.
  • o_rc=100 = Ganti angka "100" untuk memilih banyaknya Kata yang akan ditampilkan.
  • Jangan mengganti Kode Selain Yang Saya Jelaskan di atas.
Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Widget Recent Comment keren untuk Blogger. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini semoga tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Widget Recent Comment Untuk Blogger ( Komentar Terbaru )"

Post a Comment