Mungkinkah Menerima Seo Ranking Yang Baik Tanpa Backlink ?

Mungkinkah Mendapat SEO Ranking yang Baik Tanpa Backlink  Mungkinkah Mendapat SEO Ranking yang Baik Tanpa Backlink ?
Pertanyaan menyerupai yang saya tuliskan di Judul Postingan ini mungkin pernah Muncul dalam Benak kita Para Pelaku SEO. Saya pun begitu, pertanyaan ini muncul saat saya melihat beberapa Blogger yang bersusah Payah mendapat Backlink, Ada yang memakai Automatic Backlink, Membeli Backlink, Bertukar Link ke banyak Blogger lain. Ketika melihat insiden itu, Muncul 2 pertanyaan yang menciptakan saya menulis Postingan ini.

Apakah Backlink Berpengaruh Besar dan Dominan Terhadap SEO Ranking?

Mungkin banyak yang menerka bahwa Backlink yakni Segalanya untuk mendapat SEO Ranking sehingga Backlink patut untuk diperjuangakan mati - matian. Bahkan ada yang menerka semakin banyak backlink maka akan semakin baik pula Rank Blog / Website kita, padahal Kenyataannya tidak semua backlink itu diperhitungkan Baik oleh Mesin Pencari, menyerupai yang kita tahu bahwa ada Backlink Berkualitas dan Tidak.

Baca Juga :  Cara Melihat PageRank Blog / Website - Widget PageRank Checker

Mungkinkah kita Mendapat SEO Ranking yang Baik Tanpa Backlink?

Inilah pertanyaan kedua yang memang saling bekerjasama dengan pertanyaan pertama yang muncul di hati saya. Perhatikan baik - baik mungkin bahasan saya di Point ini akan mengubah Pola Pikir kita semua dalam Memandang SEO.

Backlink memang mempunyai Pengaruh Terhadap SEO Ranking Blog / Website, Namun kalau dikatakan Berpengaruh Besar dan Dominan rasanya kurang Tepat. Karena bekerjsama Tujuan Google memperhitungkan Backlink yakni untuk menilai apakah Website / Blog tersebut mempunyai Popularitas sehingga Google sanggup mempercayai Website / Blog tersebut.

Memang tidak mungkin kalau kita ingin mendapat SEO Ranking yang baik Tanpa Backlink alasannya yakni Backlink tetap merupakan bab dari SEO. Namun kalau kita yakni Pelaku SEO yang Benar kita tidaklah Fokus kepada Backlink, Namun Saya tekankan kita harus Fokus pada Konten kita.

Baca Juga :  Cara memblokir Arsip untuk Mencegah Duplicate Content

Langkah yang lebih Baik Dalam Melakukan SEO ...

Langkah yang lebih baik bagi kita Pelaku SEO yakni Tetap mengutamakan Kualitas. Lakukan Link Building yang sehat untuk mendapat Backlink Organik alasannya yakni hanya itulah yang kita Butuhkan, Selanjutnya biarkanlah Konten kita yang berbicara.

Saya sendiri mempunyai pengalaman saat merintis Blog ini yang menciptakan saya kini semakin Tahu bahwa Mesin Pencari makin hari makin Luar Biasa pintar. Jangan pernah berpikir bahwa kita sanggup memakai "Cheat" menyerupai di Game untuk mengakal - akali Mesin Pencari. Mas Galih tetapkan untuk berperilaku Sehat dalam melaksanakan SEO, Mengutamakan Kualitas Konten dan Kenyamanan Pengunjung, Percayalah Mesin Pencari yang semakin Pintar akan semakin Bisa Memilih dan Mengangkat Blog dengan Konten Yang Berkualitas :) .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mungkinkah Menerima Seo Ranking Yang Baik Tanpa Backlink ?"

Post a Comment