7 Fakta Perihal Dunia Blogging Wajib Tahu !

 Fakta Tentang Dunia Blogging Wajib Tahu  7 Fakta Tentang Dunia Blogging Wajib Tahu !
7 Fakta Tentang Dunia Blogging - Iseng nih Blogwalking cari Fakta perihal dunia Blogging, eh Nemu ternyata di Blog Bule. hehe Pas tak baca ternyata Lumayan dapat bikin kita tercengang deh, gak Kalah Sama Faktanya Cak Lontong yang di ILK . Mungkin dengan mengetahui Fakta - fakta ini dapat mengakibatkan banyak reaksi dari masing - masing Temen - temen SEO Blogger, tapi impian saya ya Moga aja bikin Tambah semangat Bloggingnya . Oke Langsung saja.

7 Fakta Tentang Dunia Blogging

  1. 3 Juta Blog Baru Lahir Setiap Bulannya . Wow, Gak ngira ya ternyata dalam sebulan aja dapat segitu banyaknya Blog yang Lahir di Dunia Blogging. Kabar jelek bagi Temen - temen blogger yang memandangnya sebagai saingan, Tapi kabar baik bagi Temen - temen Blogger yang memandangnya sebagai Teman. :D Tergantung dari sisi mana kita memandang.
  2. Platform Blog yang Paling Laris di Gunakan Adalah WordPress, Blogger, dan Tumblr. Ya mungkin udah tahu lah kalo urusan ini, alasannya memang dalam keseharian kita saat surfing di dunia maya yang paling sering ada memang tiga Platform itu.
  3. WordPress.Com mempunyai 63 Juta Pengguna Blog. Wow, saya Tercengang :O
  4. Berdasarkan Survey, 1 dari 5 Bloggers Selalu Update Blognya. Dan 15 % Bloggers meluangkan Waktu 10 Jam Per ahad untuk nge Blog. Berapa usang waktu yang kau Luangkan Untuk Ngurus Blog kamu?
  5. Mungkin Impian Banyak orang untuk Sepenuhnya Bekerja Sebagai Bloggers, Tetapi hanya 27% Bloggers yang benar - benar Full bekerja sebagai Bloggers.
  6. Para Bloggers tidak akan pernah dapat Sukses hanya dalam Semalam. Untuk Itu, Bersabarlah dalam nge Blog :) .
  7. Bloggers yang mengutamakan Uang tidak akan Lebih Sukses dari Bloggers yang mengutamakan Kualitas.
Tercengang Bukan? :O . Kalo tidak tercengang, bilang aja tercengang deh, kita kan Teman :D hehehe . Yah Sekian Lah Postingan saya kali ini yang agak Ringan untuk Temen - temen Blogger, Semoga Bermanfaat. Oh Ya, Jangan Lupa Share nya Donk. Apaan, masak kalian Ngunjungin Blognya Mas Galih, Dapet Ilmu, Tinggal Share aja susah amat, Jangan Pelit - pelit ya :p biar Blog ini semakin maju. Oh ya, Buat yang mau Copas, Jangan lupa kasih Link ke Postingan ini :D Kalo enggak terpaksa saya Laporkan ke Google biar Blog kau di Hapus :O .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Fakta Perihal Dunia Blogging Wajib Tahu !"

Post a Comment