Ini Bukan Tutorial Seo Bro Tapi Ho

 Pada postingan ini aku akan membuatkan sesuatu yang amat sangat Rahasia Ini Bukan Tutorial SEO bro Tapi HO
Hallo Broh atau Sistah Temen - temen blogger yang SEO Hatinya, hahaha. Yang Mau Copas, Jangan Lupa kasih Link Sumber ke Postingan ini Yah... :D Pada postingan ini aku akan membuatkan sesuatu yang amat sangat Rahasia. Mungkin belum pernah dibahas di Blog siapapun dan Dimanapun. Karena pada postingan ini aku tidak akan berbicara mengenai SEO Blogger, Lalu apa broh? Bukan SEO tapi HO. What ?????

Apa itu HO?

HO ialah istilah yang Mas Galih ciptakan sendiri gatau lah kalo dimana pernah diucapkan sebelumnya yang terang ini hasil pengalaman dan fatwa saya, Lalu Apa Artinya? , HO (Human Optimization) :D . Hahaha mungkin istilah ini ga pernah ditemui di Blog lain atau di Tutorial SEO lain, Tetapi aku telah melaksanakan Survey bahwa ternyata kebanyakan blogger indonesia hanya melaksanakan SEO tetapi mengabaikan HO.

Pengertian HO Lebih Dalam

Alasan Mas Galih menulis HO ialah untuk menginformasikan pada Temen - temen Blogger Indonesia untuk tidak hanya memikirkan wacana SEO, Tetapi juga memperhatikan HO. Seperti contohnya ada Blog yang tidak memikirkan HO, mereka ingin Blog mereka disukai dan dikunjungi banyak orang Tetapi Design'nya, Tampilannya, Widget - widgetnya sakarepe dewe, Ga memikirkan apakah Orang juga akan suka dengan apa yang mereka tambahkan di Blog mereka.

Hal - Hal yang mengganggu Pengunjung Blog ( HO )

  1. Iklan Yang Sungguh Terlalu . berbicara wacana iklan, tentu kita pernah melihat ya, Blog - blog yang iklannya Gerak - gerak sana sini, merah kuning hijau, di atas bawah kiri kanan hingga kita ga fokus baca kontennya. Memang sih kita boleh mencari uang dari blog dengan Iklan, Tetapi sekali - lagi kita harus memperhatikan HO.
  2. Mengganti Cursor dengan Custom Cursor . Memang sih tidak semua Cursor, tetapi aku pernah beberapa kali menemui Blog yang memakai Custom Cursor Animasi yang jujur itu sangat mengganggu saya. Setiap kali aku menggerakkan Cursor animasi tersebut ikut bergerak, aduh mengganggu deh. Boleh memakai Custom Cursor tapi tetap pikirkan HO.
  3. Warna Teks dan Background Terlalu Contrast . Maksud aku ialah warna Teks pada postingan Blog terlalu Contrast sehingga dikala pengunjung membacanya akan mencicipi sakit pada mata. Yang sering aku temui sih Blog yang temanya Hacker -_- item sama Hijau gitu. Headernya gerak - gerak, hingga bacanya aja susah T T ada marquenya juga jalan - jalan dari kanan ke kiri .
  4. Streaming Music / Video Auto Play . Musik dan Video yang Otomatis terputar dikala pengunjung mengunjungi Blog juga bisa sangat mengganggu beberapa pengunjung. Apalagi contohnya Musiknya Terputar secara otomatis dan Pengunjung Blog tidak suka lagunya. Itu akan sangat mengganggu dan sangat tidak HO.
  5. Facebook Pop - Up Auto Like Yang Maksa . Pernah gak Temen - temen Blogger ngunjungi Blog Trus muncul Pop - Up Facebook Like yang Kalo ga di Like Ga Ilang? -__- . Agak nyebelin. Tombol Close nya ga ada.
  6. Dan Masih banyak deh, temen Temen blogger bisa menyimpulan dan menyebutkan sendiri.

Bagaimana melaksanakan HO?

Ya Mas Galih kan sudah menyebutkan beberapa Hal yang mengganggu pengunjung Blog di atas, Untuk melaksanakan HO ya kita hanya perlu menghindari Hal - hal yang mengganggu pengunjung Blog dan Mulai melaksanakan Hal - hal yang disukai Pengunjung Blog.

Pada Intinya, jikalau kita ngeblog bermaksud untuk mendapat banyak pengunjung tetap dan langganan Tetap. Kita harus mengutamakan kenyamanan pengunjung dikala mengunjungi Blog kita, Ingat Temen - temen, Apa yang kita suka belum tentu orang lain Suka, Oleh alasannya ialah itu sebelum memasang atau menambahkan sesuatu di Blog kita, kita harus memikirkan apakah sesuatu itu akan mengganggu kenyamanan pengunjung Blog atau tidak. :) Hehehe

Cukup disini saja deh pembahasan aku mengenai HO. Kalau kata orang Ponorogo H.O H.O Hok ya Hok ya, di Pertunjukan REOG hehe. :D Ayo deh Temen - temen Blogger kita mulai sama - sama mengakibatkan Blog - blog di Indonesia semakin Berkualitas dan bisa bersaing dengan Blog - blog orang Luar Negeri. :D Oke dah, Semoga bermanfaat ya, Salam Blogger dari Mas Galih ;)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Bukan Tutorial Seo Bro Tapi Ho"

Post a Comment