Cara Menghilangkan Bisul ( Alami + Tekhnologi )

 Bisa sangat mengganggu bagi sebagian orang contohnya kita sebagai seorang pelaku  Cara Menghilangkan Jerawat ( Alami + Tekhnologi )
cara menghilangkan jerawat - Jerawat Bisa sangat mengganggu bagi sebagian orang contohnya kita sebagai seorang pelaku SEO blogger, umur kita kebanyakan kan masih muda, Apabila Berfoto selfie untuk Foto Profile di Social Media terus ada Jerawat di Wajah kita tentu itu sanggup menciptakan kita aib dan Tidak Percaya diri. Apalagi kalau ada Temen - temen yang mengejek kita.

Menghilangkan Jerawat, Apa sih penyebab munculnya Jerawat?

Berbicara mengenai Jerawat, Apa sih penyebab munculnya Jerawat? Sebenarnya penyebab dari Munculnya bisul sendiri, sanggup dari beberapa Faktor Seperti :
  1. Faktor Genetik
  2. Faktor Gaya Hidup
  3. Faktor Makanan
  4. Salah Memilih Kosmetik
  5. Stres
Jerawat sanggup saja muncul alasannya beberapa Faktor di atas. di Sini Mas Galih tidak akan fokus membahas bagaimana penyebab munculnya jerawat, tetapi Bagaimana menghilangkan Jerawat, biar Temen - temen blogger lebih PD dalam Berfoto Selfie. :D hahaha

Baca Juga : Cara Membuat / Bikin Website Sendiri

Tips Menghilangkan Jerawat dengan cara Alami

Untuk Menghilangkan Jerawat dengan Cara Alami, Temen - temen blogger sanggup mengikuti Cara - cara berikut ini :
  1. Menghilangkan Jerawat dengan Perbanyak makan Sayur dan Buah - buahan. Berguna untuk mengurangi Lemak Jahat dalam Tubuh kita dan Kadar Minyak yang ada pada Kulit kita, Sehingga Jerawat tidak akan Muncul.
  2. Menghilangkan Jerawat dengan Banyak Minum Air Putih - Air Putih sanggup membantu Proses metabolisme badan dan Regenerasi Sel Kulit. Dengan membiasakan diri meminum banyak air Putih, kita sanggup mengurangi munculnya bisul alasannya Air Putih sanggup membantu membersihkan kotoran dalam badan termasuk yang sanggup menyebabkan Jerawat. Air Putih juga sangat manis untuk menjaga Kesehatan Kulit termasuk Menjaga Kelembapan Kulit
  3. Menghilangkan Jerawat dengan menjauhi Makanan yang Berlemak - Jauhi Makan Berlemak alasannya lemak berlebih sanggup menyumbat pori - pori Kulit sehingga membentuk gumpalan dan mengundang basil penyebab Jerawat ( Propionibacterium Acnes ).
Baca Juga : Cara Membuat Blog di Blogger

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop ( Tekhnologi )

Jika Cara Alami di atas tidak bekerja, Mas Galih sudah menyediakan Cara Cepat, Mudah, dan Dijamin Ampuh. Daripada Temen - temen blogger stres alasannya Nyoba Obat ini itu Tidak Bekerja, Nyoba Tips ini itu tidak bekerja Juga. Mending ikutin cara ini, Menghilangkan Jerawat Dengan Photoshop :
  1. Buka Software Photoshop Kamu. >> Tekan Ctrl + O Untuk membuka Foto kamu.
  2. Gunakan Spot Healing Brush Tool untuk menghilangkan Jerawat yang Parah. Ukurannya sesuaikan. Dan Klik dengan Sekali Klik Per Jerawat.
  3. Tekan Ctrl + J untuk mengcopy Layer.
  4. Langsung saja menuju ke Menu Filter >> Blur >> Gaussian Blur ( Atur Blur nya, jangan Terlalu Over )
  5. Gunakan Eraser Tool Untuk menghapus potongan yang tidak ada Jerawatnya.
  6. Selesai :D
Yah Begitulah Tips dari Mas Galih untuk menghilangkan Jerawat secara Alami atau Dengan Tekhnologi. Semoga Bermanfaat :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bisul ( Alami + Tekhnologi )"

Post a Comment