Cara Blogwalking Yang Benar ( Seo )

 Kali ini Mas Galih akan menyebarkan mengenai satu hal yang mungkin sering sekali kita dengar  Cara Blogwalking yang Benar ( SEO )
Cara Blogwalking - Kali ini Mas Galih akan menyebarkan mengenai satu hal yang mungkin sering sekali kita dengar dalam Tips - tips SEO blog. Bagi kalian yang belum terlalu paham mengenai pengertian Blogwalking mungkin akan gundah bagaimana sih cara melaksanakan blogwalking?.

Pengertian Blogwalking

Blogwalking berdasarkan mas Galih sendiri yaitu suatu acara mengunjungi Blog lain dengan tujuan menawarkan kunjungan, apresiasi, dan kemudian meninggalkan jejak dengan berkomentar. Begitulah pengertian yang benar berdasarkan saya.

Disini saya menekankan kata Apresiasi, maksud saya yaitu ketika melaksanakan blogwalking kita tidak hanya mengunjungi dan meninggalkan komentar, tetapi juga dengan menawarkan apresiasi kita terhadap blog yang kita kunjungi. Berpendapat mengenai topik yang sedang dibahas pada topik dimana daerah kita berkomentar ketika melakukan blogwalking.

Banyak sekali Teman - sobat blogger yang selama ini menyalah gunakan blogwalking. Mereka melaksanakan blogwalking dengan hanya berkomentar hal - hal yang bersifat SPAM. Komentar mereka hanyalah mempromosikan Blog mereka, atau produk yang mereka jual. Itu semua salah besar, cara blogwalking yang benar yaitu sesuai dengan apa yang saya jelaskan dalam pengertian blogwalking.

Keuntungan Blogwalking

Apa sih laba Blogwalking?, bekerjsama mungkin tidak terlalu terlihat tetapi sanggup juga Blogwalking menjadi cara yang efektif untuk mendatangkan pengunjung ke Blog kita. Melakukan Blogwalking juga akan menawarkan laba sebagai berikut:
  • Memberikan Backlink ke Blog kita. Jika kita memakai URL blog kita untuk berkomentar. Akan lebih baik kalau Link yang kita dapatkan yaitu Link Dofollow dari Blog yang berkualitas.
  • Mendatangkan Trafik ke Blog kita. Jika kita meninggalkan Komentar yang berkualitas maka biasanya orang yang melihat komentar kita akan mencari tahu siapa kita dengan mengklik link pada Link yang kita gunakan sebagai Author Link pada komentar tersebut.
  • Membangun Persahabatan antara Sesama Blogger. Jika kita ingin merintis Blog maka ada baiknya juga kita membangun persahabatan antara sesama Blogger. Dengan begitu kita akan sanggup saling mengunjungi Blog teman - teman blogger kita untuk menawarkan mereka Trafik.

cara melaksanakan blog walking yang benar

ada beberapa Point yang akan saya tekankan dalam membagikan bagaimana cara melaksanakan blog walking yang benar. cara melaksanakan blogwalking yang benar pada pada dasarnya yaitu kita hanya perlu menawarkan Apresiasi dan Respect terhadap blog yang kita kunjungi.

Berkomentar dengan menulis komentar yang menghormati pemilik Blog. Paling tidak komentar kita berisi hal - hal yang membangun persahabatan. Hindari komentar yang bersifat Promosi, alasannya kalau begitu tentunya pemilik blog tidak akan berkenan bila komentar kita hanya Ingin Promosi. Berkomentarlah dengan komentar yang berkualitas maka dengan begitu pemilik Blog juga akan menghargai kita dan mengunjungi balik blog kita dan juga ia akan berkomentar dengan komentar yang berkualitas pula.

Pengunjung yang melihat komentar kita yang berkualitas biasanya juga akan mencari tahu wacana kita untuk mendapat isu yang lebih baik. Jika pengunjung tersebut merasa cocok dengan isu yang ada di blog kita, biasanya pengunjung juga akan menjadi pelanggan setia yang akan setia mengunjungi blog kita.

Begitulah yang sanggup mas Galih bagikan mengenai cara melaksanakan blog walking, biar dengan yang sudah saya bagikan ini Teman - sobat blogger sanggup lebih memahami mengenai Blogwalking dan sanggup melaksanakan Blogwalking dengan benar untuk membangun kualitas Blognya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Blogwalking Yang Benar ( Seo )"

Post a Comment