Uptopromo.Com, Cara Cendekia Menghasilkan Uang Dari Blog

 banyak menjadi tujuan utama bagi para Bloggers maupun Webmaster yang dengan serius mengel UpToPromo.Com, Cara cendekia menghasilkan uang dari Blog

Menghasilkan uang dari Blog / website banyak menjadi tujuan utama bagi para Bloggers maupun Webmaster yang dengan serius mengelola Blog / Website mereka. Memang kini ini acara online sudah menjadi acara umum alasannya ialah memang untuk mendapat keahlian dalam dunia Blogging kita tidak perlu mengikuti sekolah khusus atau kursus. Karena semua Materi yang kita perlukan untuk mencar ilmu semuanya ada di Internet.

Dari sekian banyak Blogger / Webmaster di Indonesia yang sama - sama berusaha untuk menghasilkan uang dari Blog / Website yang mereka kelola. Tentunya tidak semua dari mereka berhasil mengahasilkan uang dari Blog / Website yang mereka kelola. Banyak juga mereka yang Frustasi alasannya ialah sudah mencoba banyak sekali macam cara, tetapi tetap saja mereka Gagal untuk menghasilkan uang dari Blog / Website mereka.

Jika kau salah satu dari sekian banyak Blogger yang masih mencari cara untuk menghasilkan uang dari Internet, Mas Galih kali ini akan mengatakan satu jalan yang sangat gampang dan mungkin akan banyak membantu temen - temen blogger. Bagaimana caranya? Caranya ialah dengan bekerja sama dengan Uptopromo.Com .
Apa itu Uptopromo.Com? Apa saja yang bisa kita dapatkan dari Uptopromo.com?
Uptopromo.Com ialah sebuah layanan Digital Marketing yang mengatakan solusi Pintar dan Praktis untuk para Blogger / Webmaster dalam  meningkatkan peringkat Blog / Website mereka di mesin pencari. Ya, kalau Temen - temen blogger mengikuti blog ini niscaya sudah membaca banyak sekali Artikel ihwal SEO yang bisa membantu Temen - temen blogger untuk meningkatkan Peringkat Blog / Website nya.

 banyak menjadi tujuan utama bagi para Bloggers maupun Webmaster yang dengan serius mengel UpToPromo.Com, Cara cendekia menghasilkan uang dari Blog
Dari sekian banyak Temen - temen blogger yang sudah mencoba beberapa Tutorial dari Blog ini namun masih tetap belum bisa meningkatkan Peringkat Blog / Website nya, ada baiknya untuk mencoba solusi terbaru ini yaitu dengan memakai layanan dari Uptopromo.Com. Jika memang Temen - temen blogger ingin lebih serius lagi menghasilkan uang dari Blog / Website nya dan punya modal untuk membuatkan blog nya, tampaknya Uptopromo.Com bisa menjadi Layanan Marketing yang ampuh untuk Temen - temen blogger khususnya di Bidang SEO ( Search Engine Optimization ).

Uptopromo.com menjelaskan bahwa layanan yang mereka berikan bukanlah layanan yang asal - asalan. Karena setiap layanan yang mereka lakukan sudah melewati banyak riset dan analisa dari para jago yang mereka miliki. Tentunya ini bisa menjadi sebuah jaminan untuk Temen - temen blogger yang menjanjikan sebuah Layanan Optimasi di Mesin Pencari Google secara Optimal.

Uptopromo.Com tidak hanya membuka Peluang bagi kita yang ingin mengoptimasi Blog kita tetapi sebetulnya ada 2 jenis layanan yang mereka tawarkan. yaitu :

  1. Layanan Untuk Advertiser . Layanan yang pertama ini ialah layanan untuk para Advertiser ( Pengiklan ). Layanan ini ditujukan bagi kita yang ingin mempromosikan Blog / Website kita dengan cara yang sangat mudah. Mengapa sangat mudah? Karena layanan yang diberikan oleh Uptopromo.Com akan serba otomatis dan canggih, jadi kita tidak perlu pusing memikirkan banyak hal yang selalu menciptakan kita putus asa dan putus asa. Uptopromo.Com akan melaksanakan SEO terhadap Blog / Website kita yang akan meningkatkan Peringkat kita di Mesin Pencari dengan sistem mereka yang cendekia dan canggih. Uptopromo.Com mempunyai sebuah sistem yang bisa mengumpulkan keyword berpotensi untuk Blog / Website kita sekaligus Uptopromo.Com akan mengoptimasi Website kita menurut Keyword Berpotensi yang mereka temukan dengan sistem mereka.
  2. Layanan Untuk Publisher . Layanan yang kedua ini ialah sebuah layanan untuk para Publisher. Dengan layanan ini kita sanggup menghasilkan uang secara cepat hanya dengan memasang iklan dari Uptopromo.Com pada Space iklan di Blog / Website kita. Tentunya cara ini patut dipertimbangkan bagi kita yang ingin menghasilkan uang dengan Blog / Website kita dengan cepat dan mudah.

Bagaimana menghasilkan uang dari Blog dengan Uptopromo.Com?

Pada bab ini Mas Galih akan Menjelaskan lebih detail mengenai bagaimana menghasilkan uang dari Blog dengan Uptopromo.Com. Kita sanggup menghasilkan uang dengan Uptopromo.Com melalui 2 Cara, yaitu :
  1. Menjadi Publisher Uptopromo.Com . Untuk menjadi Publisher Uptopromo.Com dan mulai menghasilkan uang pertama kita hanya perlu mendaftar di Uptopromo.Com sebagai Publisher. Setelah berhasil mendaftar, kita hanya perlu memasang iklan mereka pada beberapa bab di Blog / Website kita.

    Sistem ini hampir sama dengan PPC tetapi perbedaanya ialah PPC akan membayar kita dikala Iklan pada Blog kita di Klik oleh pengunjung. Tetapi Uptopromo.Com akan menyewa Space Iklan pada Blog / Website kita untuk menampilkan iklan dari para Advertiser yang bekerja sama juga denga Uptopromo.Com .

    Uptopromo.Com akan menilai Blog / Website kita dari beberapa aspek untuk memilih Harga sewa Iklan pada Blog kita. Misalnya saja harga sewa iklan di Blog / Website kita ditentukan Rp. 500.000,- / Bulan maka kita kan mendapat penghasilan Tetap sebanyak Rp. 500.000,- / Bulan.
  2. Mengikuti Program Affiliasi Uptopromo.Com .  Yang kedua ini ialah cara menghasilkan uang dari Uptopromo.Com dengan melalui Program Affiliasi. Maksud dari Program ini ialah kita akan mendapat 5% dari Total Biaya yang dibayarkan oleh Advertiser yang kita undang. Misalnya nanti anda berhasil mengundang 1 Orang yang menjadi Advertiser, dikala Advertiser itu membayar biaya sebesar Rp. 3.000.000,- maka kita akan mendapat komisi sebesar Rp. 150.000,- . Bayangkan saja jikalau kita bisa mengundang lebih dari 15 orang, berapa komisi yang kita dapatkan? Lumayan bukan?
Link untuk lebih detail Mengenai Uptopromo.Com :
  1. Slide Presentasi Uptopromo.Com
  2. Info Lebih Lanjut Untuk Advertiser
  3. Info Lebih Lanjut untuk Publisher
Kontak Langsung dengan Uptopromo.Com :
Hubungi Kami
Call: 0812-9199-3399
Email: support@uptopromo.com
Skype: uptopromo.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uptopromo.Com, Cara Cendekia Menghasilkan Uang Dari Blog"

Post a Comment