Cara Semoga Akun Kau Kondusif Dari Hacker

 juga tidak mengecewakan usang bergelut di dunia Hacking Cara Agar Akun kau Aman Dari Hacker
Cara Agar Akun kau Aman Dari Hacker - Berhubung Mas Galih Laras Prakoso juga tidak mengecewakan usang bergelut di dunia Hacking, Pada Postingan kali ini di blog cara seo blogger, Mas Galih akan menyebarkan mengenai Hacker. Bagaimana hacker sanggup menghack blog kita, twitter kita, facebook kita? Bagaimana cara mereka memanipulasi sesuatu untuk mendapat password dan username kita?

Baca Juga : Cara Membuat Website Sendiri 

Rahasia Agar Akun Aman Dari Hacker

Ada beberapa Hal yang harus kau perhatikan sebelum bekerja dengan blog kau kalau kau ingin kondusif dari Serangan Hacker. Mas Galih akan menjelaskan beberapa Point yang bekerjsama yakni Tekhnik Hacking dasar. Tujuannya yakni supaya Temen - temen blogger semua tahu dan sanggup menghindari setiap modus yang dipakai oleh para Hacker. Okay, pribadi saja saya jelaskan :

  1. Phising . Berhati - hatilah dengan Tekhnik Phising, Tekhnik Phising yakni Tekhnik Hacking yang dilakukan dengan cara menciptakan Halaman Login Palsu yang sangat Mirip dengan Halaman Login Aslinya. Tidak hanya Paypal, dll.
    Tips : Sebelum kau Login, check Addres Bar Browser kamu, Jika Mau Login ke Blogger, Kamu harus pastikan bahwa Alamat yang kau kunjungi benar benar www.blogger.com , bukan www.bloger.com atau www.bloggers.com dll.
  2. Keylogging . Tekhnik Keylogging yakni Tekhnik yang dipakai Para Hacker yaitu dengan cara menginstall Software / Aplikasi Keylogger ke PC / Komputer Korban untuk merekam semua acara yang dilakukan korban termasuk Apa saja yang diketikkan korban.
    Tips : Berhati - hati lah saat Login di Warnet, Lebih kondusif kalau kau memakai Komputer warnet yang sudah di install Deep Freeze. Untuk lebih amannya lagi Gunakan Komputer / Laptop kau sendiri untuk Login ke Blog kamu, Facebook kamu, Twitter kamu, dll. Waspadalah kalau Teman kau yang mencurigakan datang - datang ingin meminjam Komputer / Laptop kamu.
  3. Sniffing . Tekhnik Sniffing yakni Tekhnik yang dipakai Para Hacker dengan cara menjadi Pihak ketiga sebelum Server. Maksudnya, kalau kau login di Wifi umum, ibarat di sekolah, di kampus, atau di kafe, Hacker sanggup mengetahui password kau dengan melaksanakan Sniffing.
    Tips : Facebook, Twitter dan Blogger memang sudah tidak mengecewakan kondusif alasannya sudah memakai "HTTPS". Namun untuk mengantisipasi hacker yang sanggup membobol "HTTPS" sebaiknya Temen - temen blogger tetap berhati - hati, Pastikan Wifi yang kau gunakan tersebut mempunyai Password, Segera Log Off kalau kau sudah final memakai Akunmu, Hindari Login ke Akun Penting di Wifi Umum.

Yak, Mungkin 3 itu sajalah yang mungkin paling Umum dipakai Hacker untuk membobol Akun - akun kamu. Lebih berhati - hatilah saat kau ingin membuka Akun - akun pentingmu, jangan pernah meremehkan keamanan. Semoga Bermanfaat, Salam Blogger dari Mas Galih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Semoga Akun Kau Kondusif Dari Hacker"

Post a Comment