3 Template Blogger Seo Ready 2014

Template Blogger ialah struktur utama penyusun Halaman Blog kita. Banyak sekali imbas yang akan di akibatkan oleh template yang akan mensugesti beberapa Hal Penting dalam Blog ibarat performa kecepatan loading blog, design tampilan blog, dan yang paling penting ialah SEO Sebagai Pilar Utama Blog.

Memilih template blogger memang terkadang praktis - praktis susah, tergantung selera kita masing - masing. Sebenarnya dalam menentukan template blogger kita juga harus memperhatikan beberapa hal yang bergotong-royong sangat kuat pada Blog kita. Misalnya kita harus menentukan Template Blog yang Ringan ketika di Load, Mempunyai Struktur Kode Template SEO Friendly, dll.

Baca Juga : Tutorial Membuat Template Blogger Sendiri - Introducing #1

Untuk memudahkan Temen - temen blogger menentukan Template yang tepat, disini Mas Galih akan mempersempit pilihan, menentukan Template yang terbaik untuk Temen - temen blogger biar dapat menentukan salah satu dari pilihan aku ini. Template yang akan aku bagikan ini ialah template terbaru yang Optimized dan SEO Ready.

3 Template Blogger SEO Ready dan Responsive

  1. Flat Mag

    Template Blogger ialah struktur utama penyusun Halaman Blog kita 3 Template Blogger SEO Ready 2014
    Menurut aku Template SEO Ready yang pertama ini sangat Responsive, loading page speed nya juga lumayan. Selain itu Template ini mempunyai design yang simple, elegan, dan modern. Nilai pemanis untuk Template ini ada pada HomePage nya, susunan Daftar Posting yang menarik beserta Thumbnail Preview gambar postingannya terlihat besar tapi juga ada yang kecil menciptakan template ini lebih menarik untuk dijelajahi.
  2. Enpine Blog

    Template Blogger ialah struktur utama penyusun Halaman Blog kita 3 Template Blogger SEO Ready 2014
    Template SEO Ready yang ke dua ini sempat menciptakan aku speechless sebab designnya yang sangat kompleks dan rapi. Dipadu dengan warna putih yang menunjukkan Kesan Bersih ( Clean ). Tampilan Homepage dari Template ini sangatlah menarik hampir sama dengan Template yang pertama pada Template ini Thumbnail ditampilkan dengan ukuran yang sedikit besar. Ditambah lagi ada Featured Post yang tampil di atas menciptakan Template blog ini lebih Artistik. Yang menciptakan aku kagum lagi walaupun Template blog ini terlihat rumit tetapi Loading Page Template ini tetap sempurna.
  3. RedHood

    Template Blogger ialah struktur utama penyusun Halaman Blog kita 3 Template Blogger SEO Ready 2014
    Template yang Terakhir inilah yang layak kita sebut Awesome! Jika Blog kau ialah Blog yang mempunyai banyak Konten Gambar, contohnya blog Photography, Wallpaper, dsb. Kamu aku sarankan menggunakan Template ini. Pada Homepage Template ini ditampilkan Slideshow Image yang sangat besar. Tampilan Daftar Konten yang Disusun sedemikian rupa menciptakan blog ini semakin sempurna. Blog ini tentu sudah SEO Ready dan mempunyai Loading Speed yang Mantab.
Sekian yang dapat mas Galih bagikan pada postingan kali ini, hehe. Setelah sekian usang tidak update sebab memang aku ini sedang fokus kuliah tetapi ternyata masih sempat juga aku update Postingan untuk Blog Cara SEO Blogger ini. Okay, Semoga cocok ya Template nya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Template Blogger Seo Ready 2014"

Post a Comment