Cara Menciptakan Template Blogger - Layout Html & Css Part #3

 sorry agak sedikit usang sebab aku juga perlu waktu untuk menciptakan postingannya dalam ben Cara menciptakan template blogger - Layout HTML & CSS Part #3
Ini yakni Postingan yang ke #3 mengenai Tutorial Membuat Template Blogger, sorry agak sedikit usang sebab aku juga perlu waktu untuk menciptakan postingannya dalam bentuk video biar Temen – temen blogger lebih gampang memahami Step by step-nya. Pada Postingan aku kali kita akan bersama – sama menciptakan Layout / Kerangka dasar Template Blogger dengan HTML dan CSS memakai Software Adobe Dreamweaver, pada tutorial ini aku memakai Adobe Dreamweaver CS 5. Pada postingan sebelumnya aku sudah merekomendasikan kepada Temen – temen blogger untuk mempersiapkan apa yang diharapkan terlebih dahulu termasik Software Adobe Dreamweaver.

Jika kau belum membaca postingan sebelumnya, aku rekomendasikan untuk membaca postingan aku yang sebelumnya dulu di sini. Berikut Video Tutorial dari www.caraseoblogger.com yang aku upload di Youtube yang akan menjelaskan cara menciptakan Layout Template Blogger. Tutorial HTML dan CSS ini sangat sederhana, jadi, aku harap bagi Temen – temen blogger yang gres saja mengenal HTML dan CSS juga dapat memahami dengan baik.

Tutorial Membuat Template Blogger

Sebelumnya aku minta maaf kalo ada kurangnya hehe, ini video pertama aku juga masih berguru Menyesuaikan saat merekam Layar Desktop. hehe Atau mungkin bunyi aku klarifikasi aku ada yang aneh aku minta maaf. Ke Depan Saya akan selalu usahakan semakin baik :D hehe . Kalo ada kata - kata aku yang membingungkan atau ada yang kurang paham silahkan berkomentar. Jangan lupa Subscribe channel aku di Youtube ya biar ga ketinggalan Tutorialnya :D.

Video Cara menciptakan template blogger - Layout HTML & CSS Part #3

Klik Di SINI Untuk Menonton di Youtube. Jangan Lupa Subscribe ! :D
Temen – temen Blogger juga dapat mendownload Source Code dari Tutorial Ini di SINI :
 sorry agak sedikit usang sebab aku juga perlu waktu untuk menciptakan postingannya dalam ben Cara menciptakan template blogger - Layout HTML & CSS Part #3
File Name & Type : tutorial-template[www.caraseoblogger.com].RAR
File Size : 1 KB
Hosted In : Mediafire
File In RAR : tutorial-template.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Template Blogger - Layout Html & Css Part #3"

Post a Comment