Alogaritma Terbaru Google Pigeon

 Setelah Update sebelumnya berbentuk burung juga yaitu Hummingbird beberapa waktu yang lal Alogaritma Terbaru Google Pigeon
Source Image : http://i.ytimg.com/vi/5jBYnnDi_38/hqdefault.jpg
Alogaritma Baru Google - Google Pigeon . Setelah Update sebelumnya berbentuk burung juga yaitu Hummingbird beberapa waktu yang kemudian Google me-relase Alogaritma Baru yang diSebut Google Pigeon. Dari namanya yaitu "Pigeon" kita sanggup artikan dalam bahasa Indonesia berarti "Burung Dara / Merpati".

Apa Alasan Alogaritma Google yang gres dinamakan Merpati / Burung Dara?

Mmm, Saya kurang begitu paham bila ditanya mengapa Google Menamakan Alogaritma barunya Pigeon / Merpati. Tetapi yang terperinci berdasarkan Info yang ada, Google Pigeon ini akan memperlihatkan Sedikit perubahan pada Pencarian Lokal.

Maksud saya yakni Dengan Alogaritma Google yang gres ini Google akan semakin Akurat dalam melaksanakan Pencarian Lokal otomatis Alogaritma Pigeon ini akan sedikit menambah kekuatan kepada Website Bisnis Lokal.

Baca Juga : Semua Hal gres Tentang Alogaritma Hummingbird

Alogaritma Google Pigeon berdampak Besar terhadap Bisnis Lokal

 Setelah Update sebelumnya berbentuk burung juga yaitu Hummingbird beberapa waktu yang lal Alogaritma Terbaru Google Pigeon
Semakin hari Google Semakin Pintar!, ya benar memang Google akan terus melaksanakan Inovasi untuk mengakibatkan dirinya semakin Pintar, Akurat, dan bahkan Ajaib!. Kali ini dengan Alogaritma Barunya yang Bernama Pigeon Google mencoba untuk memperhitungkan Lokasi  / Daerah yang terdekat dengan Pengguna Google dikala itu. Terbantu dengan Smartphone yang sanggup memperhitungkan Lokasi dengan Tingkat akurasi yang Lumayan alasannya yakni mempunyai Fasilitas GPS dan Navigasi yang baik.

Pengguna Smartphone ( Android Khususnya ) yang semakin banyak menciptakan Google lebih cepat berkembang dan bertumbuh. Inovasi yang dilakukan pun terkadang semakin Hebat! Hingga Google kini mulai memperhitungkan Posisi kita dikala melaksanakan Pencarian untuk meningkatkan Akurasi Pencarian Bisnis Lokal.

Kesimpulan...

Oh ya, sebelumnya... saya barusan sanggup pencerahan mungkin Google menamakan Alogaritma barunya Pigeon / Merpati alasannya yakni burung merpati Akan selalu kembali ke Rumahnya. Ya makna yang sanggup tangkap yakni "Merpati" melambangkan "Lokal". Alogaritma gres ini mungkin hanya akan berdampak pada Performa Bisnis Lokal itupun Google gres Menerapkan Alogaritma ini di English US saja, Google belum memberitahukan bahwa nantinya Alogaritma ini akan diterapkan di Semua Negara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alogaritma Terbaru Google Pigeon"

Post a Comment