Cara Menciptakan Sitemap (Daftar Posting / Konten ) Blogger

 yang aku bagikan ini yaitu suatu halaman yang berisi daftar Posting  Cara menciptakan Sitemap (Daftar Posting / Konten ) Blogger

Sitemap (Daftar Posting / Konten) yang aku bagikan ini yaitu suatu halaman yang berisi daftar Posting / Konten yang di Kelompokkan menurut Label dari Konten Tersebut. Halaman Sitemap ini mempunyai kegunaan bagi pengunjung untuk memudahkan mereka dalam melihat semua Konten / Posting yang ada di Blog kita.


Dengan membuat halaman sitemap ini,

maka Postingan kita yang usang / Postingan yang kurang sanggup bersaing di SERP juga akan muncul sehingga juga memungkinkan pengunjung untuk melihat dan membaca Postingan tersebut, dengan begitu Postingan yang usang / Postingan yang kurang sanggup bersaing di SERP akan tetap "Hidup".

Bagaimana cara menciptakan Sitemap (Daftar Posting / Konten ) Blogger?

  1.  Login ke Blogger >> Laman >> Laman Baru >> Laman Kosong.
  2. Copy Kode dibawah ini. Dan Ganti Kode Berwarna Merah di bab bawah Kode ini. (Jangan mengganti Kode selain Kode berwarna Merah).
    <script src="http://yourjavascript.com/20749121181/caraseoblogger-sitemap.js">
    </script>
    <script src="http://www.caraseoblogger.com/feeds/posts/summary?alt=json-in-script&amp;max-results=1000&amp;callback=loadtoc" type="text/javascript">
    </script>
  3. Paste kodenya di Mode HTML (Jangan copy di mode Compose , Untuk mengganti mode menulis postingan ada di Pojok kiri atas) Ganti www.caraseoblogger.com dengan alamat blog kamu.
  4. Publikasikan Halaman (Simpan)
Sekian yang sanggup aku bagikan Mengenai Cara menciptakan Sitemap (Daftar Posting / Konten ) Blogger. Jika Temen - temen Blogger masih bingung, ada yang ingin ditanyakan, atau ingin mengucapkan terima kasih, silahkan Berkomentar. Jangan Lupa Share ke Jejaring Sosial ya, dengan Like, G+, Share di Twitter dsb. Support Blog ini semoga tetap hidup untuk membantu Temen - temen Blogger. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Sitemap (Daftar Posting / Konten ) Blogger"

Post a Comment