Workshop Seo Session #1 - Belakang Layar Seo Profesional

 mengadakan Workshop Online yang akan berlanjut menjadi Beberapa Session Workshop SEO Session #1 - Rahasia SEO Profesional
Workshop SEO 2014 - Kabar besar hati untuk kita Semua :D (Bukan soal kulit manggis ya!), tetapi www.caraseoblogger.com mengadakan Workshop Online yang akan berlanjut menjadi Beberapa Session. Materi Berbentuk E-Book untuk Session #1 sudah selesai saya tulis, Materi pertama ini akan membahas "Rahasia SEO Profesional". Bagi Temen - temen blogger yang ingin mencar ilmu bareng membentuk Pola Pikir ibarat SEO Profesional & Pebisnis Blogger sangat saya sarankan untuk mengikuti Workshop Session #1 ini.

Daftar Materi Workshop SEO 2014 - Rahasia SEO Profesional

Materi Workshop SEO 2014 #1 berbentuk E-book. Berisi bahasan mengenai bahan Session #1 (Pertama) yang akan membuka Pikiran dan Pola Pikir Kita untuk dasar kita sebelum Lanjut ke Materi - bahan yang lebih Detail. Isi dari E-book Workshop SEO 2014 ini ialah sebagai berikut :
  1.    1.  Rahasia Mendapatkan Ribuan One Way Backlink Gratis (Links In Alexa Rank)
    2.     Rahasia Mendapatkan Alexa Rank dibawah 1jt dalam 3 Bulan
    3.     Rahasia Mendapatkan Ribuan Organic Traffic
    4.     Rahasia Dalam Optimasi Gambar
    5.     Rahasia Memilih Keyword yang Benar
    6.     Rahasia Memilih Template Blog yang Benar
    7.     Rahasia Menarik hati Pengunjung Untuk Setia Berkunjung Lagi
    8.     Rahasia Membangun Kepercayaan Pengunjung (Untuk anda yang Berjualan di Blog)
    9.     Rahasia Membangun Kepercayaan Pemasang Iklan
    10.  Rahasia Mendapatkan Komentar yang Berkualitas
    11.  Rahasia Menulis Postingan yang Berkualitas & Bertahan di SERP
    12.  Rahasia dibalik Internal Link
    13.  Rahasia Widget – widget yang sangat Berpengaruh Terhadap SEO
    14.  Rahasia dalam Meta Tag (description, Keywords, dll)
    15.  Rahasia dalam Memberi Label Blog
    16.  Rahasia Membuat Link di Blog Lebih SEO Friendly
    17.  Rahasia Membangun Trust Client, Pengunjung kepada kta
    18.  Rahasia Hal – hal yang harus Kita hindari Dalam SEO & Bisnis Blogging
    19.  Rahasia Menggunakan Long Tail Keywords
    20.  Rahasia Membuang Beban dalam Template Blog
    21.  Rahasia Dibalik Tampilan Mobile Untuk Blogger
    22.  Rahasia Menulis Artikel Dengan CopyPosting
    23.  Rahasia Mendapatkan Uang dari Blog dengan Iklan Mandiri
Saatnya Go to The Next Level
Banyak sudah Tips & Trik SEO yang saya bagikan di Blog Cara SEO Blogger ini. Namun saya rasa ini saja tidak cukup, Saya ingin membuatkan yang lebih lagi kepada Temen - temen Blogger untuk Go to The Next Level dalam Hal SEO.

Saya tertarik untuk mengadakan Workshop SEO walaupun masih Online dan Kecil - kecilan tetapi semoga saja ini menjadi Langkah Pertama saya untuk mulai membagikan Ilmu SEO dalam skala yang lebih besar dan lebih Profesional.

Pengen Profesional? Dalam SEO & Bisnis Blogging?

Di Materi pertama ini saya akan membahas banyak Materi sekaligus sebelum membahasnya secara Detail sehingga setidaknya ini akan menjadi Dasar Temen - temen blogger semoga mengetahui Banyak Rahasi dalam SEO yang nantinya akan membentuk Pola Pikir, Cara Pandang, dan Cara Belajar Temen - temen blogger dalam mempelajari SEO & Bisnis Blogging.

Jika Temen - temen blogger punya Blog untuk berjualan, atau yang Menjual Space iklan di Blognya saya akan menjelaskan beberapa Point juga yang akan sangat kuat pada meningkatnya Profesionalitas Temen - temen blogger dalam mengelola Bisnis Bloggingnya.

Bagaimana Workshop SEO 2014 Session #1 ini akan Berjalan?

Workshop SEO 2014 Session #1 ini akan berjalan Secara Online, sebab masih memungkinkan. Sesi berikutnya Mungkin Saya akan lebih detail menjelaskan dalam bentuk Video / Workshop Offline. Peserta Workshop akan mendapatkan E-book yang akan menjadi Materi Utama Workshop kemudian Sesi tanya jawab dan diskusi sanggup dilakukan dengan Saya pribadi melalui beberapa jejaring Sosial dan di Forum Diskusi SEO. Khusus untuk Peserta Workshop saya akan menjawab pertanyaan Apapun secara buka - bukaan mengenai bahan yang ada di E-book Workshop SEO.

Bagaimana Cara Mendaftar Workshop SEO 2014?

Sebenarnya melalui Workshop Pertama ini rencana saya ialah untuk Membuat sebuah Komunitas SEO Blogger dimana di Dalam Komunitas tersebut kita sanggup membuatkan secara Terbuka kepada Setiap member Komunitas. Semua member sanggup berdiskusi, bertanya dan beropini secara lebih terbuka kepada Sesama Komunitas Member.

Untuk mengikuti Workshop SEO 2014 ini, Temen - temen blogger hanya perlu Mendaftarkan diri Sebagai Komunitas SEO Blogger dengan melengkapi Persyaratan Wajib yang diharapkan berikut ini :
  1. Buat Akun di Forum (Gunakan nama Asli untuk Username) >> http://forum-seo.moreforum.com/forums/list/74653.html
  2. Download Format Formulir Pendaftaran Workshop di SINI . >> Lengkapi Formulirnya dengan Identitas anda yang Valid.
  3. Kirim Formulir yang sudah Diisi ke Email Saya ( galihlarasprakoso@gmail.com ). Dengan Subject ( Workshop_SEO_Nama_Anda )
  4. Biaya Pendaftaran Rp. 100.000 , Cukup Sekali bayar Saja untuk Bergabung Komunitas SELAMANYA dan Mengikuti Workshop SEO 2014 "Sampai ke Session Terakhir". Kalian yang sudah Resmi Gabung Komunitas akan Mendapatkan E-book Materi Gratis Setiap Session-nya, Mendapatkan Akses Premium di Forum SELAMANYA untuk melihat Postingan - Postingan PREMIUM yang hanya sanggup Dilihat oleh Member PREMIUM. Jika Ada WORKSHOP lagi di Tahun Depan Member PREMIUM Cukup Membayar Dengan "Harga Special Khusu Member Premium yang sudah mendaftar Tahun Ini".
    Transfer Melalui :
    BRI Simpedes :
    Kantor BRI : UNIT MEJAYAN
    No. Rekening : 3886-01-017963-53-1
    Atas Nama : GALIH LARAS PRAKOSO
    *Setelah Membayar Langsung Kirim Bukti Transfer ke Email Saya (
    galihlarasprakoso@gmail.com )
  5. Konfirmasi Jika sudah mengirim Email dan Membayar Biaya Pendaftaran. Dengan mengirim SMS ke Nomor Pribadi saya ( 0856 542 669 86 ) Dengan Format ( Saya sudah Mengirim Email dan Membayar, Nama_Anda ).
  6. Jika Prosedur Pendaftaran Sudah Selesai Semua dan Saya sudah mendapatkan Konfirmasi anda, Saya akan segera Memproses dan akan Segera memperlihatkan Pemberitahuan kepada anda jikalau Proses Pendaftaran anda sudah Selesai dan Semua Materi Workshop dan Tata Cara mengikuti Workshop akan Saya Kirimkan melalui Email Anda.
 #Tidak ada Batas Akhir Pendaftaran Workshop, Temen - temen Blogger sanggup mengikutinya Sampai Kapanpun. Karena Workshopnya akan Berjalan Terus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Workshop Seo Session #1 - Belakang Layar Seo Profesional"

Post a Comment