Cara Menghilangkan Link Pada Komentar Otomatis


cara menghilangkan link pada komentar spam di blog Cara menghilangkan link pada komentar Otomatis
cara menghilangkan link pada komentar blog - memang kini sangat aneka macam blogger - blogger yang mengunjungi blog lain dengan alasan blogwalking untuk menyebarkan link SPAM ke blog mereka, sejujurnya mereka tidak paham cara blogwalking yang benar itu bagaimana. Jujur itu sangatlah mengganggu aku rasa kalian yang mencari tahu soal cara menghilangkan link pada komentar Otomatis juga sedang mengalami kebanjiran komentar Spam yang isinya Link ke Blog lain.

berikut Mas Galih akan menyebarkan salah satu teknik untuk mengatasi problem ini. Cara ini sanggup menjadi salah satu cara menciptakan blog kalian higienis dari Komentar spam yang sangat menganggu itu. cara ini sanggup menghapus link pada komentar sehingga blog kalian tidak terganggu lagi dengan link - link tidak terperinci tersebut.

Ada 2 cara untuk menghilangkan link pada komentar di Blog. Yang kedua - duanya merupakan cara yang otomatis jadi Kalian tidak perlu menghilangkan link satu persatu. Cukup memasukkan instruksi ini di Blog kau maka link pada komentar akan otomatis hilang semua. Saya sudah mencobanya sendiri.

cara menghilangkan link pada komentar blog yang pertama yaitu dengan cara mengubah link menjadi Teks biasa. Sehingga link tersebut tidak lagi menjadi sebuah tombol yang sanggup membawa pengunjung kalian pergi ke blog lain.

cara menghilangkan link pada komentar blog yang kedua yaitu dengan cara menghapusnya langsung. Terserah kalian mau menentukan cara yang mana. kedua - duanya sama - sama efektif itulah mengapa mas galih membagikan cara kedua - duanya.

Cara menghilangkan link pada komentar di blog 1

  1. Login ke Blogger.com
  2. Langsung saja masuk ke Template >> Edit HTML.
  3. Cari instruksi </body>
  4. Lalu copy dan paste instruksi dibawah ini di atas instruksi </body> :
    <script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js'/> <script>$('.comment-content a[rel$=nofollow]').replaceWith(function(){return ($(this).text());});</script>    
  5. Simpan Template. Selesai.

Cara menghilangkan link pada komentar di blog 2

  1. Login ke Blogger.com
  2. Langsung saja masuk ke Template >> Edit HTML.
  3. Cari instruksi </body>
  4. Lalu copy dan paste instruksi dibawah ini di atas instruksi </body> :
    <script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js'/> <script>$('.comment-content a[rel$=nofollow]').hide());</script>     
  5. Simpan Template. Selesai.
Semoga Bermanfaat. Semoga ini sanggup membuat blog tambah keren. Jangan lupa Beli Kaos Nomor 1 di Google ya! Biar tambah keren!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Link Pada Komentar Otomatis"

Post a Comment