Cara Menciptakan Blog Keren

 mungkin judul postingan ini agak sedikit norak atau bagaimana ya Cara menciptakan blog keren
cara menciptakan blog keren - mungkin judul postingan ini agak sedikit norak atau bagaimana ya, tetapi aku memposting dengan Judul menyerupai ini bergotong-royong bertujuan untuk merangkul temen - temen blogger yang mungkin gres saja terjun di dunia Blogging dan ingin menciptakan blognya lebih baik lagi.

Ketika aku sedang melaksanakan penelitian Keywords ternyata banyak Juga yang melaksanakan pencarian dengan keyword " cara menciptakan blog keren ". Oke lah tidak ada salahnya kita mau melaksanakan pencarian dengan keyword apapun yang penting, jikalau kau ingin menciptakan blog kau keren kau harus memahami terlebih dahulu blog yang keren itu menyerupai apa sih? Mari, semoga mas Galih jelaskan secara detail. ;)

cara menciptakan blog keren ?

Blog yang keren itu bergotong-royong blog yang menyerupai apa sih?, Nah, sebelum kita berguru menciptakan blog keren berdasarkan aku kita benarkan dulu nih definisi keren yang benar itu menyerupai apa sih?, Jangan hingga nanti dengan definisi keren yang salah, maunya kita menciptakan blog yang keren tetapi malah blog kita ternyata terlihat Norak dan Tidak bagus di mata orang lain.

menciptakan blog keren berdasarkan mas galih ?

Kalau berdasarkan aku sendiri, blog yang keren yaitu blog yang memenuhi kriteria berikut ini :
  • Bermanfaat bagi banyak orang
  • Nyaman dikala di kunjungi
  • Kontennya Original
  • Bisa "Menghasilkan Uang"
  • Tampilan Elegan dan Tidak Ribet
 Beberapa kriteria Blog yang keren berdasarkan mas Galih kira - kira yaitu jikalau sebuah blog sanggup memnuhi kriteria yang sudah Mas Galih sebutkan di atas.

blog keren harus bermanfaat?

Tentunya donk, blog sanggup dibilang keren bukan hanya dilihat dari Tampilannya saja, atau bahkan hanya dilihat dari banyaknya pengunjung yang mengunjungi saja, alasannya yang terutama yaitu blog keren itu haruslah bermanfaat bagi orang lain.

blog keren kontennya harus original?

Ini juga termasuk hal penting bagi kita para blogger, jikalau kita ingin menciptakan blog keren kita harus sudah terbiasa menghargai hasil goresan pena orang lain. Kita dilarang Copas artikel orang dengan sembarangan, paling tidak kita harus mengikuti hukum yang dibentuk oleh pemilik konten orisinil atau paling tidak kita perlu menyertakan sumber dari konten kita. apa gunanya jikalau kita sudah mempercantik blog keren kita dengan sedemikian rupa tetapi ternyata konten yang kita punya melanggar hak cipta orang lain?

blog keren itu nyaman dikala dikunjungi?

Ya, tentu ini yaitu poin yang juga sanggup dibilang penting. Ketika suatu blog nyaman dikunjungi maka otomatis blog tersebut akan mendapat evaluasi yang baik di kesan pertama dikala pengunjung pertama kali tiba ke blog kita. Walaupun selanjutnya memang Konten lah yang memilih kualitas blog kita, namun menciptakan blog kita tetap nyaman itu juga termasuk poin penting.

blog keren itu sanggup menghasilkan uang?

Kalau yang ini mah, memang sudah semestinya dibilang keren, hehe. Ketika suatu blog sudah sanggup "Menghasilkan Uang" maka blog tersebut sudah sedikit layak untuk dibilang Keren. Menghasilkan Uang maksud aku bukan menghasilkan uang dengan cara yang bukan semestinya. Kita para Blogger yang Keren haruslah menghasilkan uang dari blog denga Cara Yang Keren.

Sekian Tips dari Mas Galih buat temen - temen blogger yang ingin menciptakan blognya semakin keren!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Blog Keren"

Post a Comment