Cara Meningkatkan Seo Di Blog ( Dasar Seo )

 berdasarkan Mas Galih yaitu nama dari sebuah teknik untuk megoptimalkan Struktur  Cara Meningkatkan SEO di blog ( Dasar SEO )
SEO ( Search Engine Optimization ) berdasarkan Mas Galih yaitu nama dari sebuah teknik untuk megoptimalkan Struktur / Konten dalam suatu website / blog biar bisa di Proses oleh mesin pencari dengan baik sehingga Mesin pencari sanggup mengumpulkan gosip dari website / blog tersebut dengan jelas.

Banyak orang yang mengartikan SEO Sebagai upaya untuk mengakibatkan Blog / Website menjadi nomor 1 di Google. Pengertian tersebut memang tidak salah, tetapi pengertian ibarat itu sering kali menciptakan banyak pemilik Website / Blog kebingungan dan salah dalam memahami SEO. Akhirnya kebanyakan dari mereka melaksanakan aneka macam cara untuk mengakibatkan Blog mereka menjadi nomor 1 di Google dengan mengikuti Tutorial - Tutorial SEO yang "Kurang Aman / Tidak Jujur".

Teman - teman yang menuju ke postingan ini saya percaya bahwa kalian sedang mencari beberapa teknik yang bisa dilakukan untuk mengakibatkan Blog kita lebih SEO Friendly. Tenang saja, jikalau temen - temen blogger pikir ini yaitu pekerjaan yang sulit, kalian salah. Sebenarnya yang perlu lakukan yaitu mengikuti Aturan - hukum Google dengan Benar dan Memiliki Konten yang berkualitas.

Cara Meningkatkan  / Menaikkan SEO di blog

Beberapa langkah awal yang mungkin bisa kalian mulai untuk mengawali acara cara meningkatkan SEO di blog kalian akan Mas Galih jelaskan sebagai berikut biar blog kalian lebih SEO Friendly :

  1. Template Blog. Yang pertama untuk meningkatkan SEO di blog kita akan mulai dari Template Blog terlebih dahulu. Karena template yaitu dasar struktur yang membentuk suatu Blog. Apa yang harus kita lakukan dengan Template, untuk meningkatkan SEO di Blog?.

    Mungkin pertama kita awali dengan menentukan Template terlebih dahulu. Pilih template dengan struktur Kode Template yang Jelas dan Rapi. Pilih Template dengan Design yang Simple dan Menarik tetapi juga ringan ketika di Load. Setelah menentukan Template, mungkin temen - temen blogger bisa mulai dengan menambah / mengedit "Meta Description & Keywords ". Bagaimana caranya?, Cari saja instruksi ibarat ini di Template blog kau :
    <meta content='DESKRIPSI KAMU DISINI' name='description'/>
    <meta content='KEYWORD KAMU DISINI' name='keywords'/>
    Kurang lebih instruksi Meta Description & Keyword yaitu ibarat di atas, Ganti Kode yang berwarna merah dengan Deskripsi dan Keyword yang terbaik menurutmu. Isi dengan Keyword Utama blog kau yang berafiliasi dengan Topik utama yang akan kau bahas di blog kamu. Jika kau tidak bisa menemukan Kode ibarat yang ada di atas kau bisa menambahkan Kode di atas di atas instruksi </head> di Template Blog kamu.

  2. Submit Sitemap. Submit sitemap di Google Webmaster Tool yaitu termasuk langkah awal untuk memulai meningkatan SEO di blog kamu. Dengan melaksanakan submit Sitemap di Google Webmaster Tool maka itu akan mempermudah Google untuk mengindeks setiap Postingan dan Halaman kita menjadi lebih cepat. Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan SEO di blog kamu, sebab jikalau Blog kita cepat terindeks oleh Google itu berarti Google akan lebih cepat mengumpulkan data dari Blog kita untuk di Proses dan ditampilkan di SERP. Bagaimana cara submit sitemap di Google Webmaster Tool? Sebelumnya Mas Galih sudah pernah menyebarkan perihal ini, Temen - temen blogger sanggup membacanya di Sini >> Cara Submit Sitemap di Google Webmaster Tool
  3. Menambahkan Widget - Widget. Disini maksud saya yaitu dengan menambahkan beberapa Widget yang bisa meningkatkan SEO di Blog kamu. Widget - Widget sanggup bermanfaat untuk meningkatkan PageView, Memudahkan Navigasi, dan Memudahkan Pengunjung untuk melaksanakan Sharing ke Social Media. Beberapa widget yang harus kau pasang pertama - tama yaitu beberapa Widget ibarat : Widget PageRank, Widget Jejaring Sosial, Widget Navigasi Halam Blog, Widget Related Post, Widget Facebook PopUp LikeBox, dan mungkin juga perlu Widget Random Post.
  4. Melakukan Keyword Research. Melakukan Keyword Research merupakan acara yang sangat penting dalam meningkatan SEO di blog . Keyword Research yaitu pencarian / penelitian Keywords. Kamu perlu menentukan Keyword Utama yang sempurna untuk Blog kamu. Keyword yang dicari banyak Orang dan Memiliki Potensi untuk menarik banyak Traffic dari Google nantinya. Melakukan Keyword Research sanggup kau lakukan dengan proteksi Tool dari Google yaitu "Keyword Planner", dengan Keyword Planner kau sanggup mencari Keyword mana yang paling banyak dicari oleh pengunjung.
  5. Melakukan SEO Off Page. Yang terakhir yaitu melaksanakan SEO Off Page. Salah satu yang palin populer yaitu "Link Building". Apa itu Link Building? Link Building yaitu suatu acara membangun kualitas Link untuk meningkatan Ranking Blog kita di Mata Mesin Pencari. Bagi kau yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai SEO Off Page dan SEO On Page, sanggup membacanya di sini >> Apa itu SEO OnPage dan SEO Offpage?
Ya mungkin beberapa teknik di atas cukup untuk mengawali acara cara meningkatkan SEO di blog. Lakukan beberapa cara meningkatkan SEO di blog yang sudah saya jelaskan di atas dengan benar, teruslah berguru mengenai SEO dari pengalaman dan dari setiap kegagalan ketika kau melakukannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meningkatkan Seo Di Blog ( Dasar Seo )"

Post a Comment