Google Phantom - Algoritma Google Terbaru Mengerikan

 Berdasarkan isu terbaru yang ada dari Google Google Phantom - Algoritma Google Terbaru Mengerikan
Algoritma Google Phantom - Berdasarkan isu terbaru yang ada dari Google, akan dirilis lagi Algoritma gres yang akan mengguncang dunia para Blogger. Setelah sebelumnya ada algorima menyerupai Algoritma Hummingbird, dsb.

Dari Namanya saja mungkin terdengar sudah mengerikan menyerupai Hantu. Algoritma terbaru dari Google ini akan banyak berdampak pada Konten tutorial dan Konten yang berisi "Bagaimana Cara - ".

Blogger yang mempunyai banyak Konten wacana tutorial ialah "Bagaimana Cara" atau "Cara Membuat" mungkin ketika ini sedang mengalami penurunan Trafik yang sangat luar biasa.

Baca Juga : Cara menambahkan lagu di Blog

Yah, sama menyerupai Algoritma - algoritma sebelumnya setiap kali Google melaksanakan Update, maka akan menawarkan imbas yang tidak mengecewakan bagi para Bloggers.

Apa saja yang dimiliki Google Phantom?

Memang Google belum secara resmi mengumumkan sesuatu wacana Algoritma Terbarunya ini. Tetapi berdasarkan para Ahli, Algoritma Google Phantom ini tidak bekerjasama dengan Google Panda atau Penguin.

Berdasarkan penelitian para Ahli, Algoritma ini akan berdampak besar pada Konten yang bertipe "How-To" menyerupai tutorial untuk melaksanakan sesuatu dan semacamnya.

Hal ini tentu menyulitkan para Penulis Blog menyerupai saya yang banyak mempunyai konten yang berisi tutorial atau cara - cara untuk melaksanakan sesuatu. Banyak hal gres yang harus diperhatikan untuk lari dari eksekusi Algoritma Phantom ini.

Ini tentu akan menjadi tantangan gres untuk kita yang selalu mencari cara meningkatkan pengunjung blog . Mau tidak mau memang kita harus selalu mengikuti apa yang Google lakukan terhadap perubahan Algoritmanya.

Apakah kau mengalami penurunan Trafik tamat - tamat ini? Mari kita bicarakan lewat Komentar!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Phantom - Algoritma Google Terbaru Mengerikan"

Post a Comment