Aku Dapat Ranking 1 Di Google Serp - Kaos Seo Order Sekarang!


Kaos Cara SEO Blogger - Terpikir oleh mas Galih bahwa mungkin anggun juga ya jikalau seandainya ada kaos yang gambarnya berafiliasi dengan SEO. Oleh alasannya yaitu itu www.caraseoblogger.com yang kini sudah membentuk komunitas ingin mempersembahkan sebuah Kaos dengan design keren yang sanggup memotivasi kita untuk terus berjuang di Google SERP.

Bayangin aja jikalau kita sedang jalan dan ada sesama blogger yang melihat Tulisan di Baju kita yang berafiliasi wacana SEO maka pastilah orang tersebut akan eksklusif tahu bahwa kita juga blogger yang sedang berjuang di Google SERP.

Design baju www.caraseoblogger.com yang pertama ini mengandung aneka macam arti. Terutama yaitu lambang bintang yang mengatakan Kejayaan dan Dua Panah ke atas agak sedikit miring yang mengatakan Proses kita dalam mencapai Tujuan kita yaitu untuk sanggup mendapat Ranking 1 di Google.

KAOS SEO #1 - Order Sekarang Juga!

Cara Order :
SMS ke : 0856 542 669 86  dengan Format :
( ORDER <spasi> RANKING#1 <spasi> SIZE <spasi> <ukuranBaju (S/M/L/XL)>  <spasi> NAMA_LENGKAP )
Setelah SMS, Temen - temen blogger akan mendapat Balasan mengenai Informasi Ongkos Kirim  yang dihitung Berdasarkan Lokasi kalian Masing - masing. Selanjutnya silahkan Transfer ke Rekening Pribadi Saya dengan detail Rekening di bawah ini :

 BRI Simpedes :
No. Rekening : 3886-01-017963-53-1
Atas Nama : GALIH LARAS PRAKOSO
Kantor BRI : UNIT MEJAYAN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aku Dapat Ranking 1 Di Google Serp - Kaos Seo Order Sekarang!"

Post a Comment