Content Hasil Copas Alhasil Di Hapus Google #Share

Content Hasil Copas Akhirnya di Hapus Google  Content Hasil Copas Akhirnya di Hapus Google #Share
Beberapa hari sesudah aku Melaporkan Beberapa Konten Blog yang sudah terperinci Copas dari Blog www.caraseoblogger.com ke Google. Pada awalnya aku tidak terlalu berharap Google sanggup merespon laporan aku dengan cepat. Tetapi, beberapa hari sesudah aku melapor aku mendapat email dari Google bahwa Konten yang aku laporkan Sudah di "Urus" oleh Google, Setelah aku lihat, Ups,, Konten tersebut ternyata sudah di Hapus Oleh Google. :) Wow, ternyata Google sangat luar biasa Care dengan Laporan yang benar demi memberantas Konten yang tidak Asli secara Gratis.

Sebelumnya aku sudah membuatkan mengenai bagaimana cara melaporkan Copaser ke Google, bila Temen - temen blogger ingin tahu caranya, silahkan membacanya di sini :

Cara melaporkan blog yang mengcopy konten kita ke google


Ini ialah Screenshoot Email dari Google yang memberitahukan bahwa Laporan dari aku sudah di Proses dan akan segera di hapus :
Content Hasil Copas Akhirnya di Hapus Google  Content Hasil Copas Akhirnya di Hapus Google #Share

Saya memang sempat jengkel saat mengetahui aneka macam yang MengCopy Artikel yang aku tulis. Waktu itu aku galau bagaimana cara menghentikan mereka, dengan berbicara kepada mereka melalui Komentar? Percumah toh komentar bisa di abaikan dan di hapus, berbicara kepada pemilik Blognya melalui apapun aku rasa percumah.

Saya coba ingin melaporkannya ke DMCA.com tapi ternyata untuk melaksanakan TakeDown harus membayar mahal. Saya sangat tidak menyangka hanya dengan melaporkan ke Google, Google bisa melaksanakan kebijakan untuk menghapus konten yang sudah terbukti hasil Copas / Tidak Original tanpa Se "Izin" dari Pemilik Konten Asli.

Saya, Sebagai Penulis Bloggers...
Saya yakin Temen - temen blogger lainnya juga akan jengkel bukan? Jika Artikel yang sudah capek2 kita pikirkan, kita tulis, memikirkan kata - katanya, materinya, judulnya, gambarnya dan segala macemnya dengan mudahnya di Copas untuk menjadi Konten di Blog orang lain.

Haha, berdasarkan aku "Copas" itu boleh, JIKA kita Copas sesuai hukum yang tertulis dan tidak tertulis. Maksudnya tertulis, kan biasanya pemilik Blog punya hukum sendiri tuh untuk Pihak lain yang ingin Copas Artikelnya entah itu harus menyertakan sumber atau apalah setiap Pemilik Blog punya hukum yang berbeda - beda. dan yang tidak tertulis maksudnya,,, ya kita tahu sendiri lah, sadar diri jikalau kita Copas, Paling tidak kita menyertakan Link ke Artikel Aslinya (Sumbernya). dan Kalau Copas ya jangan di "Gragal Warasan" kata orang jawa,, haha Maksudnya jangan di Paksa Copy - Langsung Paste. Paling tidak di Edit lah kata - katanya menggunakan bahasa sendiri.

Berhenti "Copas", Be Creative!!!
Bagi Temen - temen blogger yang suka Copas, ayo deh,,, Come on Guys, Be Creative!! Jangan suka ngambil Jalan Pintas. Saya yakin saat kita menulis Blog dengan Hasil Pikiran kita sendiri, mengolah informasi dari Sumber - sumber lain dengan otak kita sendiri, menyusun kata - kata sendiri, secara tidak eksklusif itu akan mengasah kemampuan otak kita untuk lebih kreatif dan tentunya meningkatkan kemampuan menulis kita.

Hmmm...
Saya menulis Artikel ini bukan alasannya ialah aku selalu benar dan selalu menggunakan pikiran aku sendiri, Jujur aku juga membutuhkan Informasi dari Website / Blog lain. Tetapi dengan kesadaran saya, aku mulai berusaha selalu menyertakan Sumber informasi yang menjadi rujukan dalam setiap Postingan saya, Ayo temen - temen Blogger, aku sudah mulai dan mengajak temen - temen Blogger semua untuk mulai menghargai Penulis Asli suatu Konten Blog. Ga ada Ruginya kok malah Justru dengan begitu, itu mengatakan bahwa Kita ialah Blogger yang Baik, Beretika, dan Menghargai Orang Lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Content Hasil Copas Alhasil Di Hapus Google #Share"

Post a Comment